Fuji Buka Suara Soal Syifa Dituding Mau Rebut Thariq Halilintar: Toxic Banget
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami akhirnya muncul dan mengungkap pendapat pasca dikira menyindir Syifa caper ke Thariq Halilintar dan menyentil benalu. Beda dari anggapan netter, Fuji justru punya pendapat lain terkait kelakuan Syifa.

WowKeren - Fujianti Utami sempat dikira sinis menyentil manajer Haji Faisal dan Oma Dewi, Syifa Salma. Putri bungsu Haji Faisal dan Oma Dewi itu bahkan dikira menyentil Syifa sebagai benalu.

Namun rupanya Fuji justru mengisyaratkan sikap berbeda. Alih-alih marah pada Syifa, Fuji meminta fans agar tak lagi menghujat manajer dari orangtuanya tersebut.

Fuji mengakui kalau Syifa memang keliru karena membocorkan adegan penting "Bukan Cinderella. Namun Fuji juga berharap fansnya berhenti menyebar isu yang tidak-tidak. Selain itu, ia percaya kalau Syifa tak ada niatan merebut Thariq Halilintar.

"Aku gak suka ya kompor begini, jujur aku kecewa, toxic banget menyudutkan orang lain terus-terusan lho," kata Fuji. "Gini ya, Syifa soal permasalahan spoiler itu dia memang salah, tapi nggak boleh kayak gini, ngebully atau nyudutin orang ke hal lain di luar permasalahan."

Instagram

Reaksi Fuji Soal Syifa Dihujat


Fuji juga menyentil akun TikTok yang mengaku pendukung dirinya, Gala Sky dan Haji Faisal sekeluarga. Ia rupanya menilai akun TikTok tersebut terlalu toxic.

"Jujur kesel bgt liat konten" dia toxic," kata Fuji. "Menggiring opini semua untuk membenci orang lain."

Sebelumnya, Syifa sempat jadi sorotan karena membocorkan video Fuji ciuman dengan Rafael Adwel. Kala itu, Syifa bercanda seolah memanas-manasi Thariq kekasih Fuji.

Namun Thariq rupanya santai menanggapi video tersebut. Ia justru memuji bakat akting Fuji dan menghargai kerja keras sang kekasih.

"Keren banget Fuji di layar lebar. Aku pun ngikutin dari dia mulai reading, terus beberapa kali juga datang ke sana, ke set lokasi syuting," kata Thariq. "Dia luar biasa, kerja keras dia terbayar. Aktingnya keren banget. Aku juga gak nyangka."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru