Beda Sikap Bonge dan Jeje Slebew Saat Tanggapi  Permintaan Fans Untuk Foto Bareng
Instagram
Selebriti

Jeje akhirnya meminta maaf usai sikapnya yang emosi saat banyak fans mengajaknya foto bersama menuai hujatan netizen. Lantas kini Bonge justru memberikan reaksi beda dalam menanggapi fans saat minta foto dengannya.

WowKeren - Aksi Jeje Slebew yang tampak mengamuk saat ia digeruduk fansnya untuk dimintai foto bersama menuai kritik banyak pihak. Lantas kini perempuan pemilik nama asli Jasmine Laticia tersebut tampak menyampaikan permintaan maaf.

Melalui unggahannya di Instagram Story, Jeje menyadari bahwa dirinya sebagai manusia biasa sering melakukan banyak kesalahan. Jeje tak memungkiri bahwa kritikan yang datang dari netizen cukup mengganggu kariernya saat ini.

Jeje pun mengaku bahwa ia tak akan bisa sampai di titik saat ini bila tanpa ada dukungan dari netizen. Kendati demikian, ia berharap netizen mau memaafkan atas segala sikap buruknya selama ini.

"Jeje cuma mau ngucapin terima kasih banyak buat orang" yang diluar sana termasuk fans" jeje, makasih banyak ya? tanpa kalian mungkin jeje cuma orang biasa aja.. jeje bersyukur dan bangga sm kalian udah bisa sekoperatif ini dan selalu jaga jeje baik jarak jauh dan jarak dekat," buka Jeje Slebew dalam unggahan Instagram Stories miliknya.


"Jeje cuma mau minta maaf kali sampe detik ini jeje masih ada kesalahan.. karna jeje juga manusia, sama seperti kalian,, jeje masih banyak salah dan dosa. namun jeje ingin merubah itu semua menjadi jeje yang lebih baik lagi, jd tolong maafin perilaku" jeje yang lalu" yang mungkin mengganggu karir jeje yang sekarang & juga masih banyak lg keasalahan" jeje yang lain," imbuhnya.

Terakhir, Jeje juga berjanji bahwa ia akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Jeje berharap netizen melupakan segala kesalahan yang telah dibuatnya.

Lain halnya dengan Jeje, Bonge yang juga terkenal karena Citayam Fashion Week justru memberikan reaksi yang berbeda saat fans meminta foto bersamanya. Bonge malah blak-blakan mengaku siap untuk meladeni ratusan fans yang ingin berfoto dengannya.

"Ayo yang mau foto sama Bonge, Bonge layanin kok sampai 100 orang juga Bonge ayo aja," ungkap Bonge di Instagram. "Ayo sampai Bonge engap pasti Bonge jabanin ah karena Bonge sayang kalian semua, Ayuk poto sama bonge..hm.. bonge suka diajak poto".

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru