Jonathan Frizzy Ungkit Verbal Abuse, Dhena Bongkar Chat-Foto KDRT 'Sentil' Ririn Dwi Ariyanti?
Instagram/dhenaaldhaliadevanka
Selebriti

Jonathan Frizzy sempat enggan membalas kemarahan Dhena Devanka di sosial media. Disisi lain, Dhena justru terus berusaha membongkar sifat asli Jonathan hingga menyentil Ririn Dwi Ariyanti.

WowKeren - Jonathan Frizzy buka suara soal kemarahan Dhena Devanka yang membuat nama Ririn Dwi Arianti terseret. Ia menyentil soal verbal abuse dan mengingatkan untuk tak merusak nama baik siapapun.

"Tentang abuse verbal dan non verbal, saya punya videonya banyak. Tapi kan tidak perlu saya share ya di sini, biar tutup buku aja, hidup damai," kata Ijonk. "Gak perlu merusak nama baik siapapun. perceraian ini kan keinginan bersama dan memang keputusan yang terbaik. Anak itu bukan bahan rebutan dan bukan untuk menjadi ajang cari perhatian."

Instagram

Ijonk Ungkit Verbal Abuse

Namun Dhena rupanya belum puas menyindir Ijonk. Ia menertawakan Ijonk yang membahas soal verbal abuse. Ia justru membagikan chat WA diduga dengan Ijonk.

"Kurang ajar kamu Dhena, masih nuduh gue sama ... di apartemen. Keterlaluan, kamu urus aja pembayaran sama gaji-gaji bulan ini," ujar seseorang diduga Ijonk. "Dikasih hati minta jantung. Capek gue."


Instagram

Dhena Sindir Ijonk Soal Verbal Abuse

Bukan cuma itu, Dhena juga membagikan foto-foto yang ia klaim sebagai bukti KDRT. Ia kembali menyebut sosok "Mbak Cilok" yang diduga ditujukan buat Ririn.

"Wwkw mikir ga saya hidup selama bbrpa tahun ini menahan semua kelakuan dia, sementara dia sibuk pacaran sm mbak cilok itu sampe pagi kdg ga pulang," seru Dhena. "Dulu saya disuruh berhenti kerja krna biar dia yang support dan saja jaga anak, eh saat itu saya disuruh kerja cari uang heh manipulative sekali."

Instagram

Dhena Ungkit KDRT dan Diduga Sentil Ririn

Dhena seolah mempersilakan wanita lain menggantikan posisinya menjadi istri Ijonk. Ia seolah mengingatkan soal perlakuan kasar Ijonk yang tega kasar di depan anak-anak.

"Silahkan yang mau jadi istrinya tunggu sampai dia kasarin krn selain mulutnya kasar dan perlakuan pun begitu naudzubillah," kata Dhena. "Didepan anak pun dia bisa nyakitin secara verbal abuse dan bikin saya lebam2 plus juga gak lupa dia videoin biar dikirim ke keluarganya. Sedari awal mencoba framing sama KDRT lah padahal dia yang membuat saya lebam dan terjadi bbrp kali sejak 2019-2021."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait