Teori Fans Terbukti Salah, Ini Rahasia Penamaan Sahabat Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo'
ENA
TV

Sebelumnya sejumlah pemirsa 'Extraordinary Attorney Woo' mengungkap teori menarik tentang nama sahabat Park Eun Bin dalam drama ini. Namun penulis Moon Ji Won mengklarifikasinya seperti ini.

WowKeren - Pada Selasa (26/7), penulis naskah Moon Ji Won dari "Extraordinary Attorney Woo" menggelar konferensi pers untuk membicarakan berbagai hal menarik tentang drama ini. Dalam kesempatan tersebut, dia mengklarifikasi teori pemirsa tentang nama Dong Geu Ra Mi (Joo Hyun Young) yang dikaitkan dengan penderita autis.

Dong Geu Ra Mi sendiri digambarkan sebagai sahabat baik Woo Young Woo (Park Eun Bin) sejak SMA. Dia adalah orang yang terlihat kasar di luar namun sebenarnya memiliki hati yang begitu hangat dan selalu memperlakukan Woo Young Woo dengan baik.

Dalam bahasa Korea, Dong Geu Ra Mi dapat diartikan sebagai lingkaran. Sebelumnya, netizen berpendapat bahwa penulis sengaja memberinya nama itu karena penderita autis seperti Woo Young Woo sangat terobsesi pada benda yang berbentuk lingkaran.

Namun penulis Moon Ji Won membantah teori tersebut. Dia menyatakan, "Aku tidak menyebutkan nama sahabat pemeran utama wanita 'Dong Geun Ra Mi' karena orang autis cenderung menyukai lingkaran."


Dia melanjutkan, "Aku pikir karakter Dong Geu Ra Mi adalah sahabat dan pilar spiritual Woo Young Woo. Tapi dalam beberapa hal, dia bahkan lebih luar biasa daripada Woo Young Woo."

"Jadi kupikir, 'Aku akan memberinya nama yang tidak akan pernah dilupakan orang begitu mereka mendengarnya'. Beberapa nama diusulkan dan aku akhirnya memilih Dong Geu Ra Mi," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, penulis Moon Ji Woon juga mengungkap alasannya memperkenalkan Woo Young Woo sebagai "pengacara yang luar biasa." Dia berkata, "Aku percaya bahwa kata 'luar biasa' adalah yang paling cocok untuk menggambarkan Woo Young Woo."

"Hal-hal luar biasa tidak dikenal dan heterogen. Terkadang mereka membuat kalian merasa takut dan ingin menghindarinya. Tapi pada saat yang sama, kupikir aku bisa menyajikan banyak ide kreatif karena karakternya 'luar biasa' dan aku memiliki keberanian untuk mengubah pandangan dunia menjadi lebih baik," pungkasnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" banyak dipuji karena dianggap telah mengubah sudut pandang orang-orang tentang penderita autis. Bahkan tak sedikit pemirsa yang merasa tergerak untuk memperlakukan penyandang disabilitas dengan lebih baik dari sebelumnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru