Jadi 'Robocop', Deddy Corbuzier Diam-Diam Main ke Citayam Fashion Week?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier sempat meminjam kacamata anak Citayam Fashion Week dan terlihat keren ala Robocop. Disisi lain, viral video mengejutkan yang memicu dugaan kalau Deddy sempat melenggang di catwalk Citayam Fashion Week.

WowKeren - Deddy Corbuzier tengah jadi sorotan publik. Dikenal sebagai artis papan atas, Deddy rupanya tak ketinggalan trend Citayam Fashion Week.

Suami dari Sabrina Chairunnisa itu awalnya mengundang dua seleb CFW, Devina Bertha, dan Ale. Disela-sela obrolan, Deddy rupanya menjajal kacamata unik milik Ale.

Tak disangka, kacamata dengan konsep futuristik itu malah membuat Deddy makin keren. Ia menjelma menjadi sosok mirip 'Robocop'.

YouTube

Deddy 'Robocop'

"Bentar, Le. Gue, boleh pake kacamata ini? Wah," kata Deddy. "Ini baru kayak Robocop om."


Disisi lain, Deddy juga sempat ramai disebut soal dirinya yang diduga main ke kawasan Sudirman. Baru-baru ini, viral video sosok pria macho dengan kepala plontos mirip Deddy. Namun bukan bergaya ala Robocop, sosok tersebut mengenakan kaos tanpa lengan dan pamer otot. Netter sontak curiga kalau itu adalah Deddy yang ingin mencoba pengalaman berjalan di catwalk CFW.

"Ini ada hubungan apa sama mas @mastercorbuzier. Tolong klarifikasinya 😂😂😂😂," ujar netter. "Kayaknya bukan, om Deddy lebih berotot, ada uratnya," kata netter. "Itu om Deddy bukan sih?," ujar netter. "Om Deddy ya," seru netter.

Sementara itu, Deddy sempat menunjukkan support terhadap anak-anak CFW. Usai menyentil Baim Wong, Deddy mengungkap kekhawatiran kalau CFW bakal segera hilang. Ia pun memberikan masukan positif agar acara CFW bisa terus digelar.

"Jangan cuma jadi trend doang, habis itu ilang nih. Gua takutnya gini habis itu ilang. Ini bisa jadi ajang dunia lho," ujar Deddy. "Ini bisa jadi propaganda pemerintah di kancah internasional. Kita gak perlu ke Paris Fashion Week, kita gak perlu ke New York. Asal diseriusin ya, bukan main-main. Kalau gua jadi pemerintah, saya akan membuat ajang ini jadi ajang dunia. Kita modali anak-anak ini, kita cari coach buat anak-anak ini. Yang bisa bantu sebenarnya pemerintah atau desainer atau orang yang tahu tentang modelling ya."

Deddy juga mengungkap nasihat bijak buat anak-anak CFW. "Pesan saya cuman satu. Buat anak-anak di sana. Ini namanya sudah ada, sudah dilihat, sudah didengar. Jadi jangan dibikin negatif. Yang gua takutin itu, ntar nongol-nongol narkoba. Akhirnya beritanya jadi enggak enak gitu loh," kata Deddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru