Paman Heran Jonathan Frizzy Dibully Usai Jujur Soal Rumah Tangga, Sindir Orang Pintar Bersandiwara
Instagram/bennysimanjuntak_
Selebriti
Perceraian Jonathan Frizzy-Dhena Devanka

Benny Simanjuntak mengaku heran dengan banyaknya orang yang menghujat Jonathan Frizzy. Padahal menurut Benny, Jonathan belakangan ini sedang mengungkapkan kejujuran.

WowKeren - Jonathan Frizzy dan mantan istrinya, Dhena Devanka belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Bukan tanpa sebab, baik Jonathan maupun Dhena sama-sama saling menyindir di media sosial pribadi.

Pria yang akrab disapa Ijonk itu pun sudah tak mau diam lagi dengan pernyataan mantan istrinya. Ijonk beberapa kali membuat klarifikasi dan menunjukkan sikap kasar sang mantan istri saat masih tinggal bersama. Salah satunya aksi kasar Dhena yang pernah membuat buah hati ketakutan.

Keputusan Ijonk untuk membongkar sikap kasar Dhena ini mendapat dukungan dari sang paman, Benny Simanjuntak. Setelah Ijonk sebelumnya banyak diam, Benny lebih menyukai sang keponakan mengklarifikasi masalah rumah tangganya.

"Senengnya Ijonk sudah tidak diam lagi, selalu memberi klarifikasi. Baguslah biar tidak selalu dipojokkan. Yang ertong kan Ijonk, bukan yang sok mau jadi ertong itu.." tulis Benny Simanjuntak di Instagram Story pada Selasa (26/7).

Paman Heran Jonathan Frizzy Dibully Usai Jujur Soal Rumah Tangga, Sindir Orang Pintar Bersandiwara

Instagram Story

Namun, perseteruan Ijonk dan Dhena di media sosial ini mendapat banyak pro dan kontra. Bahkan, tidak sedikit yang menghujat Ijonk karena memperlihatkan masalah rumah tangga di depan publik. Hal ini tentu membuat Benny Simanjuntak merasa heran.


Bukan tanpa sebab, banyak netizen yang justru memberikan pembelaan terhadap Dhena. Benny pun tak segan menyinggung soal orang palsu yang suka bersandiwara.

Paman Heran Jonathan Frizzy Dibully Usai Jujur Soal Rumah Tangga, Sindir Orang Pintar Bersandiwara

Instagram Story

"Jaman medsos sekarang ini, orang yang dipuja adalah orang yang pintar bersandiwara, palsu! Karena memang begitulah sifat banyak orang yang memang tidak pernah kita tahu siapa dan bagaimana pendidikan mereka," ungkap Benny Simanjuntak.

"Malah orang jujur dan selalu mengatakan kebenaran mendapatkan bullyan.." tutur Benny Simanjuntak.

Meski begitu, Benny Simanjuntak mengungkapkan bahwa masih ada karma. Ia juga merasa yakin jika Tuhan akan membalas orang-orang yang melakukan perbuatan salah.

"Tapi ingiat ada karma dan Tuhan tidak tidur. Dia tahu bagaimana saat membalaskan apa yang selalu kita perbuat. Dan kebenaran selalu menjadi pemenang," pungkas Benny Simanjuntak.

(wk/dess)


You can share this post!

Related Posts