Park Eun Bin Berhak Dapatkan Ini dari Jin Kyung Jika 'Extraordinary Attorney Woo' Adalah Kisah Nyata
ENA
TV

Netizen Korea Selatan mulai bertanya-tanya tentang apa yang terjadi jika kisah karakter Park Eun Bin dan Jin Kyung 'Extraordinary Attorney Woo' ada dalam kehidupan nyata. Seperti apa ulasannya?

WowKeren - Saat ini "Extraordinary Attorney Woo" menjadi salah satu drama yang paling banyak dibicarakan. Ada banyak kisah menarik dalam drama ini, salah satunya adalah tentang hubungan rumit Woo Young Woo (Park Eun Bin) dengan ibunya, Tae Su Mi (Jin Kyung).

Di episode sebelumnya, rahasia kelahiran Woo Young Woo akhirnya terungkap. Tae Su Mi mengandung Woo Young Woo saat masih kuliah. Dia bahkan sempat ingin menggugurkannya, namun upaya tersebut berhasil dihentikan oleh Woo Gwang Ho (Jeon Bae Soo).

Woo Young Woo akhirnya dibesarkan oleh Woo Gwang Ho seorang diri. Dia juga berhasil tumbuh menjadi gadis yang baik meski tanpa kasih sayang seorang ibu.

Setelah mengetahui fakta ini, Woo Young Woo mendatangi ibunya untuk menolak tawaran bekerja di Taesan. Dalam adegan itu, dia berkata, "Aku mencoba meninggalkan Hanbada supaya mandiri dari ayahku. Namun aku tidak bisa meninggalkan ayahku untuk bergabung dengan firma hukum ibuku. Apalagi, ibu yang melahirkanku tapi meninggalkanku dan tidak mengenaliku sama sekali."

Park Eun Bin Berhak Dapatkan Ini dari Jin Kyung Jika \'Extraordinary Attorney Woo\' Adalah Kisah Nyata

Source: ENA

Adegan ini akhirnya menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Mereka mulai bertanya-tanya tentang seperti apa kisah Tae Su Mi dan Woo Young Woo dalam kehidupan nyata.


Netizen kemudian mengaitkan hal ini dengan putusan pengadilan di Korea Selatan pada tahun 2013. Menurut hukum di sana, biaya tunjangan anak harus dibayar sejak dia lahir meskipun keberadaan anak yang lahir di luar nikah tidak diakui.

Artinya, Tae Su Mi berkewajiban untuk membayar biaya tunjangan anak kepada Woo Young Woo. Jumlahnya tentu sangat besar, sebab dia tidak pernah membayarnya sejak Woo Young Woo lahir hingga dewasa.

Park Eun Bin Berhak Dapatkan Ini dari Jin Kyung Jika \'Extraordinary Attorney Woo\' Adalah Kisah Nyata

Source: ENA

Mengenai hal ini, netizen berkomentar, "Pada kenyataannya, Tae Su Mi harus membayar biaya tunjangan anak dan posisinya sebagai Menteri Kehakiman juga akan diambil."

"Genre drama tiba-tiba berubah menjadi thriller," imbuh netizen yang lain. "Ribuan lumba-lumba akan muncul untuk Woo Young Woo," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" menuai banyak pujian karena dianggap telah mengubah sudut pandang orang-orang tentang penderita autis. Bahkan tak sedikit pemirsa yang merasa tergerak untuk memperlakukan penyandang disabilitas dengan lebih baik dari sebelumnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait