Usia Ivan Gunawan Ikut Disangkutpautkan Dalam Polemik Keisya Levronka, Pria Ini Auto Kena Hujat
Instagram/hardwell.pro
Selebriti

Seorang pria membuat video untuk membela mati-matian Keisya Levronka dan menghujat Ivan Gunawan. Pria ini membandingkan Igun yang sudah berusia 40 tahun dengan Keisya yang masih 19 tahun.

WowKeren - Ivan Gunawan telah menyampaikan permintaan maaf usai Keisya Levronka curhat sakit hati disarankan nyanyi lipsync olehnya. Walau begitu, desainer kondang sekaligus host yang akrab disapa Igun itu masih banjir kecaman dari netizen, seperti halnya dari seorang pria yang videonya diunggah akun gosip @rumpi_gosip pada Rabu (27/7).

Dalam video, pria berbaju biru itu membela Keisya mati-matian. Ia juga menyentil usia Igun yang jauh berbeda dari Keisya. Bahkan pria itu menyebut perkataan Igun tak sesuai dengan usia.

"Lo bisa gak sih kalau ngomong dipikir lagi mas, kita semua mengakui pada saat Keisya tampil kondisinya lagi gak bagus, lo sadar gak sih perbandingan umur lo sama dia itu berapa. Dia (Keisya) itu masih 19 tahun dan umur lo 40 tapi kata-kata lo masih kayak anak SD yang baru akil balik tahu gak," kata pria itu.

Sang pria kemudian memberikan nasihat untuk saling menghargai karena sama-sama berkarier di dunia entertainment. Walau Igun telah minta maaf, pria ini menilai perkataan tersebut akan terus membekas dalam benak Keisya.

"Kalian sama-sama di bidang entertain, ya saling menghargailah. Bro inget. setinggi-tingginya langit lo bakal balik ke tanah dan hidup itu berputar, mungkin lo udah minta maaf tapi itu bakalan membekas di Keisya dan segala bacot dan nyinyiran lo itu gak bakalan terlihat baik untuk Keisya," ungkap sang pria.


Selanjutnya pria itu juga mengingatkan Igun agar lebih berhati-hati sebelum berbicara mengingat usianya yang sudah matang. "Dan kita semua berharap ke depannya lo bisa mikir lagi sebelum ngomong sesuatu dan umur lo jauh di atas Keisya harusnya lo lebih paham soal ini," pungkasnya.

Netizen ramai mengomentari video pria tersebut dengan beragam respon. Tak sedikit netizen menilai pria itu hanya ingin sekadar pansos pada permasalahan Igun dan Keisya.

"Aneh nih org kok bawa2 umur ngomong berasa paling bener, fans boleh tapi ga gitu2 juga keleess," kata akun @megie***. "Siang2 bacain komen netizen soal ini lawak jir .. keluarga bukan sodara bukan tp berasa sedarah udh yu udahan," sambung akun @lee***. "Keknya mentang2 banyak yg dukung keysa si masnya jadi berani,awas mas keciduk nanti ga ada yg belain lho mas,janji gak nangeeees yah," tambah akun @devie***.

"Berlagak membela padahal pansos wkk," seru akun @anot***. "Aelah mas palingan jg km salah sTu netizen yg ngehujat klo pas keisya nyanyi fals ...lgian netizen aneh deh,keisya nyanyi fals dibuli,giliran keisya kena ky gini dibelain...sama aja deh," imbuh akun @ini***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru