Erina Gudono Ungkap Kaesang Tak Bolehkannya Sentuh Alat Masak, Alasannya Bikin Melting?
instagram
Selebriti

Sempat jadi sorotan soal pengakuannya tak boleh sentuh alat masak oleh Kaesang Pangarep saat pergi berkencan, Erina Gudono beber alasan ini bikin meleyot?

WowKeren - Kehidupan asmara para artis maupun seleb Indonesia memang begitu menarik untuk dikulik. Terlebih banyak dari mereka yang juga blak-blakan membongkar gaya pacaran di media sosial. Ada juga yang masih tertutup dan hanya melemparkan kode-kode misterius hingga menjadi bahan tebak-tebakan netizen.

Sikap ini yang masih ditunjukkan oleh Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Sejak dikabarkan tengah berpacaran, baik Kaesang maupun Erina terbilang jarang blak-blakan dalam mengumbar kemesraan.

Sebut saja baru-baru ini saat Erina curhat diperlakukan bak ratu saat berkencan. Meski sosok sang pria tak diumbar langsung, namun kuat dugaan publik jika ia adalah Kaesang Pangarep lantaran dinilai memiliki postur tubuh yang mirip. Namun yang lebih disorot justru adalah pengakuan Erina yang diperlakukan manis oleh Kaesang. Ia mengaku tak boleh menyentuh alat masak saat kencan di sebuah restoran.

Aku nggak boleh menyentuh alat masak sama sekali," tulis Erina Gudono seraya menambahkan emoji sedih, dalam unggahannya belum lama ini.

Pengakuan Erina ini tentu langsung jadi sorotan. Diduga banyak netizen kemudian berkomentar terkait perlakuan manis yang didapatkannya tersebut. Hingga akhirnya Erina buka suara lagi di unggahan selanjutnya.


Erina Gudono Ungkap Kaesang Tak Bolehkannya Sentuh Alat Masak, Alasannya Bikin Melting?

Insta Stories Erina Gudono

Erina menyebut jika ada hal positif yang didapatkan dari perlakuan manis tersebut. Salah satunya yakni alasan Kaesang Pangarep tak memperbolehkannya menyentuh alat masak. Bak berikan poin plus yang bikin “melting”, Erina menyebut jika Kaesang lebih pandai dalam memasak.

Hal baiknya aku nggak pernah dibolehin dekat alat masak karena dia bisa memasak dengan baik,” ujar Erina Gudono.

Mengingat kembali, kedekatan Kaesang dan Erina Gudono awal terendus oleh publik usai beredar foto keduanya tengah menonton pertandingan sepak bola. Sikap Kaesang yang merangkul wanita diduga Erina Gudono sontak membuat rumor keduanya berpacaran santer terdengar dimana-mana.

Perlahan namun pasti, keduanya semakin sering dan tak segan menujukkan momen kebersamaan. Salah satunya foto saat Kaesang dan Erina kondangan bareng membuat publik ramai menyetujui hubungan mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru