Devano Danendra Bikin Heboh Usai Diduga Miliki Pacar Baru, Sahabat Naura Ayu?
Instagram/iamdevano
Selebriti

Devano Danendra sukses membuat heboh usai beredar video dirinya sedang melakukan video call bersama seorang perempuan. Diduga, perempuan itu sahabat dari sang mantan kekasih, Naura Ayu.

WowKeren - Nama Devano Danendra mendadak menjadi perbincangan hangat publik. Bukan tanpa sebab, Devano kepergok melakukan video call bersama perempuan yang diduga adalah kekasih barunya.

Video Devano sedang melakukan panggilan itu dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram. Dalam video tersebut, Devano sedang berbincang-bincang dengan seorang perempuan saat berada di sebuah mobil. Perempuan itu diduga adalah sahabat dari Naura Ayu, Baila Fauri.

Tak hanya itu, ada juga foto kebersamaan Devano dan Baila Fauri bersama teman-teman mereka. Di foto itu, Devano Danendra tampak begitu mesra memeluk Baila Fauri dari belakang. Baila juga tampak tak masalah dipeluk oleh Devano Danendra.

Sontak saja, para netizen langsung beramai-ramai memberikan tanggapan terkait hal tersebut. "Cowoknya bosenan...naura pemikiran dewasa," komentar salah satu netter. "Kayak nya dia mau cri cewe yg bebas ngapa ngapain abis itu nikah balik ke naura," kata netter lain.


"Bocil.. yaudasikk namanya lg nyari jati diri.. semua ada masanya lagi alay wkwkwk," ucap netter lain. "Masih kecil..masih harus dewasa dulu baru mikir pasangan yg serius..gitu aja min.." tambah netter lain. "Lihatlah Lika liku percintaan anak muda ini," sahut netter lain.

Sementara sebelumnya, Naura sempat mengungkapkan alasan hubungan asmaranya berakhir dengan Devano. Keputusan untuk berpisah merupakan pilihan bersama dan mereka ingin fokus ke karier masing-masing terlebih dahulu.

"Jadi sekarang aku putus sama Devano itu karena udah keputusan masing-masing, pengin fokus sama diri masing-masing karena kita berdua kan udah sama-sama kerja, punya karier. Sebenarnya alasannya cuma ada di kita berdua doang, orang lain gak perlu tahu," jelas Naura Ayu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait