The Script Bakal Konser di Bandung Bulan Oktober, Segini Harga Tiketnya
Instagram/thescriptofficial
Musik

Sebelumnya, dijadwalkan bahwa konser The Script yang bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022 ini akan dilaksanakan di Istora Senayan kini mereka menambah lokasi di Bandung.

WowKeren - Kabar gembira datang bagi penggemar grup musik The Script di Bandung. Pasalnya, grup musik asal Irlandia ini akan menambah durasi konsernya di Indonesia dengan memasukkan kota Bandung.

Sebelumnya, dijadwalkan bahwa konser The Script yang bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022 ini akan dilaksanakan pada 30 September 2022 dan 1 Oktober 2022 di Istora Senayan. Kini The Script menambah jadwal konser mereka pada hari Minggu 2 Oktober 2022 di Bandung, Jawa Barat tepatnya di Eldorado Dome.

"Bandung! Kita telah menambah show ketiga di Indonesia dan akan tampil di Eldorado Dome Bandung," kata The Script dikutip dari keterangan pers, Rabu, (27/7). Grup band yang digawangi Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power itu juga mengucapkan terima kasih kepada para fans setia di Indonesia.


"Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk semua The Script Family di Indonesia atas antusiasme, cinta dan dukungannya," lanjut grup musik itu. "Sampai jumpa di Bandung, Jawa Barat!"

Untuk tiket pre-sale akan tersedia mulai hari Kamis, 28 Juli 2022 mulai pukul 13.00 WIB. Sedangkan tiket normal akan tersedia Jumat, 29 Juli 2022. Tiket bisa dibeli di www.tiket.com.

Untuk harga tiket Festival Premium, jika penonton membelinya saat pra-penjualan maka akan dikenai harga 1.080.000 rupiah sedangkan jika membeli di waktu normal harganya berkisar di 1.380.000 rupiah. Untuk tiket Festival, harga pra penjualan adalah 720.000 rupiah dan normal 1.020.000 rupiah.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru