Keisya Levronka Ungkap Sakit Hati Dibully Ivan Gunawan, Dukungan Samuel Cipta Bikin Terharu
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Samuel Cipta tampak memberi dukungan kepada Keisya Levronka usai temannya itu 'di-roasting' oleh Ivan Gunawan dan Astrid Tiar. Samuel membeberkan perjuangan Keisya dalam membawakan lagu 'Tak Ingin Usai'.

WowKeren - Kejadian di mana Keisya Levronka seolah-olah di-roasting oleh Ivan Gunawan saat acara live mendapat banyak perhatian dari publik. Seperti diketahui, Ivan Gunawan sempat menyarankan Keisya untuk lypsic saat membawakan lagu hitsnya "Tak Ingin Usai".

Candaan itu disampaikan Igun (sapaan akrab Ivan Gunawan) lantaran Keisya beberapa kali viral karena dianggap gagal saat menyanyikan nada tinggi pada lagunya tersebut. Atas tindakan Igun tersebut, Keisya secara blak-blakan mengungkapkan rasa sakit hatinya.

Dalam acara yang sama, Samuel Cipta rupanya juga tampak hadir. Samuel tampak memberi dukungan pada teman seperjuangannya itu saat melihat ekspresi masam Keisya usai diledek Ivan Gunawan dan Astrid Tiar.

Samuel membeberkan perjuangan Keisya dalam membawakan lagu "Tak Ingin Usai" yang kini menjadi hits itu. Ia seolah menjadi saksi betapa besar perjuangan Keisya dalam menyanyikan lagu tersebut.

Keisya Levronka Ungkap Sakit Hati Dibully Ivan Gunawan, Dukungan Samuel Cipta Bikin Terharu

Source: TikTok


"Aku tuh tahu perjuangan Keisya dari sebelum rilis lagu ini, dari lagu ini tuh masih jadi demo, seberapa banyak dia latihan lagu ini," ungkap Samuel Cipta seraya menunjuk ke arah Keisya Levronka yang ada di atas panggung.

Bahkan, publik tak pernah tahu jika Keisya sempat menangis saat akan membawakan lagu tersebut. "Dia bener-bener yakin sama lagu ini, sampai nangis di kamar mandi," lanjutnya.

Keisya yang mendengar penuturan temannya itu hanya bisa tertawa. Cuplikan video Samuel Cipta membela Keisya Levronka tersebut sontak saja menjadi viral di TikTok.

Banyak netizen yang memuji hubungan pertemanan Keisya dan Samuel. Bagaimana Samuel mencoba untuk memberi dukungan pada Keisya yang tampak down usai dikomentari Igun dan Astrid Tiar.

"Salut banget sama Sam, pasti tahu kalau temennya berusaha bertahan jadi kasih tahu sama orang di situ," komentar netizen. "Sam penyelamat Keisya di situ," sahut lainnya. "Salut banget, semoga jadi penyemangat buat Keisya," ucap akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait