Rencana Season 2 'Extraordinary Attorney Woo' Justru Tuai Penolakan
ENA
TV

Sutradara 'Extraordinary Attorney Woo' Yoo In Shik menjelaskan bahwa agar K-drama memiliki beberapa musim, pertama-tama mereka harus dianggap layak secara komersial (bernilai uang).

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" menjadi salah satu drama yang menuai kesuksesan tak terduga. Drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin cs itu mengawali penayangan dengan rating di bawah 1 persen. Namun "Extraordinary Attorney Woo" terus mengalami kenaikan rating.

Bahkan untuk episode terbaru yang disiarkan Rabu (27/7), drama ini mencatat rating di atas 15 persen. Kesuksesan tak terduga "Extraordinary Attorney Woo" ini membuat sutradara Yoon In Shik membahas kemungkinan penggarapan season 2.

Sutradara Yoo In Shik mengatakan bahwa kesempatan penggarapan season 2 adalah sebuah berkah. "Aku telah menyebutkan ini di pemutaran perdana juga. Tapi bagi sutradara, drama mereka berlanjut ke syuting musim kedua, musim ketiga, dan seterusnya adalah berkah," ucapnya.

Sutradara Yoo In Shik menjelaskan bahwa agar K-drama memiliki beberapa musim, pertama-tama mereka harus dianggap layak secara komersial (bernilai uang). Season baru sebuah drama juga membutuhkan banyak pengaturan jadwal.


Sang sutradara mengatakan bahwa mereka tidak bisa membahas detail tentang season 2 "Extraordinary Attorney Woo". "Namun, apa yang dapat kukatakan kepada kalian adalah bahwa semua orang yang terlibat sangat mencintai dan peduli pada Woo Young Woo," imbuh sutradara.

Kemungkinan season 2 yang dibahas sutradara "Extraordinary Attorney Woo" ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang justru menolak penggarapan season 2 drama yang dibintangi Kang Tae Oh ini.

"Tolong jangan berakhir seperti 'Penthouse'," tulis seorang netizen. "Tidak pernah ada musim yang bisa mengalahkan musim pertamanya. Aku tidak berpikir mereka harus memaksa plot untuk terus berjalan hanya karena itu populer. Mari kita tinggalkan legenda apa adanya," imbuh lainnya.

"Aku tidak ingin musim kedua. Orang-orang hanya meminta lebih sekarang karena drama ini sukses tetapi drama seharusnya hanya dibagi menjadi beberapa musim jika itu adalah proyek pembangunan dunia besar seperti 'Arthdal Chronicles', dll. Cerita utama Woo Young Woo adalah rahasia kelahirannya, tidak ada lagi yang harus dilakukan dengan itu di musim lain. Seperti yang dikatakan orang-orang, yang terbaik adalah mengakhiri sesuatu ketika orang-orang merasa paling bahagia dengannya," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru