Kang Ki Young Respon Komentar Dirinya Seksi, Isyaratkan Soal Paruh Ke-2 'Extraordinary Attorney Woo'
Instagram/channel.ena.d
TV

Kang Ki Young berbagi pikirannya tentang popularitas 'Extraordinary Attorney Woo' hingga mendapatkan komentar dirinya seksi. Begini katanya soal sisa episode drama ini.

WowKeren - Sedang naik daun, "Extraordinary Attorney Woo" baru saja memecahkan rekor rating mencapai 15 persen. Baru-baru ini, Kang Ki Young bersama Park Eun Bin dan Kang Tae Oh berbagi pikiran mengenai popularitas drama yang kian meningkat.

"Extraordinary Attorney Woo" sendiri menceritakan perjalanan Woo Young Woo (Park Eun Bin) pengacara dengan spektrum autis di firma hukum Hanbada mengenal dunia luar. Kang Ki Young memerankan pengacara Jung Myeong Seok, atasan yang membantu dan membimbing Woo Young Woo menangani kasus.

Soal popularitas drama, Kang Ki Young beranggapan "Extraordinary Attorney Woo" mendapat banyak cinta karena kisah yang menghangatkan hati. Aktor itu berpendapat bahwa kemunculan drama ini di tengah dunia yang sedang mengalami musibah global sejak pandemi COVID-19 membuatnya jadi mudah diterima pemirsa.

"Karena sekarang adalah waktu yang sulit bagi seluruh dunia, tidak banyak alasan tersenyum. Jadi merupakan suatu kehormatan besar hanya bisa membuat anda semuanya tersenyum," kata Kang Ki Young.

Dengan popularitasnya sendiri semakin menanjak berkat "Extraordinary Attorney Woo", Kang Ki Young menerima komentar yang belum pernah dilihatnya selama berkarier. Sehingga ia memberikan respons kepada pemirsa yang menyebut dirinya seksi.

Kang Ki Young Respon Komentar Dirinya Seksi, Isyaratkan Soal Paruh Ke-2 \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: ENA


"Aku melihat komentar yang bilang bahwa aku seksi, komentar yang belum pernah terpikir akan kulihat selama sisa hidupku, jadi aku sangat berterima kasih," kata Kang Ki Young.

Ketika ditanya tentang adegan paling mengharukan, Kang Ki Young memilih di mana Woo Young Woo memanggil Choi Soo Yeon "spring sunshine". Sang aktor berkomentar, "Itu adalah adegan yang membuatku sadar bahwa kata-kata punya kekuatan untuk mengubah kehidupan orang-orang."

Terakhir, Kang Ki Young menanggapi respons positif untuk "Extraordinary Attorney Woo". Bersamaan dengan itu, Kang Ki Young juga memberikan sedikit isyarat mengenai episode-episode yang tersisa.

"Satu demi satu, semakin banyak orang di sekitarku mulai bilang 'Extraordinary Attorney Woo' adalah drama favorit mereka sepanjang masa. Sebagai seorang aktor, kupikir itu berkah yang luar biasa tahu drama di mana aku terlibat bisa memberikan pengaruh positif di kehidupan pemirsa. Tolong beri kami banyak minat dan cinta sampai akhir," bebernya.

Dengan bercanda, ia menambahkan, "Masih ada paruh kedua tersisa, di mana chemistry antara pengacara Hanbada dan para aktor akan menjadi lebih kuat. Semuanya, apakah kalian siap bersenang-senang? Babak 2 dimulai!"

Sementara itu, aksi Kang Ki Young dapat disaksikan di episode "Extraordinary Attorney Woo" selanjutnya pada malam hari ini, Kamis (28/7). Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait