Bak Sudah Biasa Dibuat 'Melongo' Soal Harga, Jaket Nagita Slavina Jadi Omongan Justru Karena Ini
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Baju miliknya sering jadi sorotan gara-gara harga yang begitu fantastis, kini jaket yang digunakan Nagita Slavina saat berolahraga justru jadi perbincangan kocak di kalangan fans gara-gara ini.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok Nagita Slavina? Namanya sudah sering menghiasi layar kaca televisi sejak masih berusia remaja hingga saat ini. Namun sosok Gigi belakangan lebih banyak disorot karena kesuksesan dan kekayaan yang dimilikinya dengan sang suami, Raffi Ahmad.

Sudah tak terhitung berapa sering publik dibuat “melongo” saat mendapati barang-barang koleksi Nagita Slavina dibandrol dengan harga selangit. Mulai dari koleksi tas, baju bahkan juga aksesoris miliknya yang berukuran mini namun harganya begitu fantastis.

Kali ini penampilan Gigi rupanya kembali jadi pusat perhatian. Bak sudah terbiasa dibuat kaget dengan harga baju Nagita Slavina yang mencapai puluhan juta, kali ini jaket yang dikenakannya saat berolahraga justru jadi perbincangan karena hal lain.

Kehebohan ini terlihat di akun fanbase Nagita Slavina yang sering membongkar harga-harga barang milik idolanya ini. Kali ini akun bernama @fashion_nagitaslavina tersebut membongkar harga jaket yang digunakan ibu Rafathar dan Rayyanza saat bermain tennis. Tak tanggung-tanggung, jaket tersebut rupanya memiliki harga nyaris mencapai Rp 35 juta.

#NagitaSlavina wearing #AdidasxGucci 'Reversible Jacket' from gucci.com £1,910 / 34.300.000 IDR,” ungkap akun tersebut.


Menariknya, komentar para penggemar kali ini cukup berbeda. Jika biasanya mereka heboh menyoroti harga selangit baju-baju Gigi, kali ini warna jaketnya yang ngejreng yakni merah jambu lebih mencuri perhatian.

Bukan tanpa sebab, sebelumnya video Gigi saat memilih mobil baru hanya berdasarkan warna pink yang menurutnya gemas sempat ramai di kalangan netizen. Gara-gara hal ini jaket Gigi pun menjadi omongan dengan beragam komentar kocak fans yang menebak alasan Gigi membelinya juga karena warna.

Mba gigi belike : ihh lucu warna pink, angkut deh,” seloroh @rani*****. “Pasti beli karena lucu & warnanya pink,” ujar akun @nitz******.

Alasan beli ini pasti Karna warna nya Gonjreng,” sahut @vionaa*****. “Jujur artis lain juga outfit nya dari brand2 terkenal juga tapi kenapa gue selalu nungguin outfit nya gigi doang wkwk,” sedang aku @risna*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru