Akad Nikah Putri Sulung Anies Baswedan Dilangsungkan 29 Juli, Resepsi Digelar di Ancol
Instagram/mutiarabaswedan
Nasional

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkapkan bahwa dirinya akan menghadiri akad nikah putri Gubernur DKI Anies Baswedan, Mutiara Baswedan, pada Jumat (29/7) besok.

WowKeren - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan siap menikahkan putri sulungnya, Mutiara Baswedan. Anies bahkan sudah menyampaikan undangan pernikahan Mutiara secara langsung kepada Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin.

Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, akan nikah Mutiara akan digelar pada Jumat (29/7) besok. "Iya," jawab Riza ketika ditanya mengenai kabar anak nikah putri Anies, Kamis (28/7).

Adapun Riza juga telah mendapat undangan langsung dari Anies. Oleh sebab itu, Riza mengungkapkan bahwa dirinya akan menghadiri akad nikah Mutiara besok. Riza juga mengaku diundang menghadiri resepsi pernikahan pada Sabtu (30/7).

"Ya pokoknya udah diatur harinya itu. Kan harinya sudah diatur hari apa, jam berapa. Ya datang, masa enggak," ujar Riza.

Sementara itu, anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta, Abdul Aziz, mengaku diundang ke acara resepsi pernikahan Mutiara pada Minggu (31/7). Acara resepsi pernikahan putri Anies tersebut akan digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada pukul 15.00 WIB.


"Saya belum baca detail undangannya. Setahu saya sih saya diundangnya hari Minggu," ungkap Aziz.

Adapun Menko Polhukam Mahfud MD rupanya turut diundang ke acara resepsi pernikahan Mutiara dan Ali. Namun Mahfud mengaku acara tersebut bersamaan dengan kegiatan Financial Action Task Force (FATF).

"Saya diundang. Saya sedang mengatur waktu, karena pada hari dan jam yang sama saya sedang menjadi tuan rumah dinner bagi tamu-tamu dari Financial Action Task Force (FATF) yang datang dari 10 negara. Saya usahakan hadir," ujar Mahfud pada Rabu (27/7).

Sebelumnya, Ketua Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (Masika ICMI) Reiza Patters sempat mengunggah undangan resepsi pernikahan Mutiara pada hari Rabu. Dalam undangan tersebut, tertera nama calon suami Mutiara adalah Ali Saleh Alhuraiby.

Menurut Juru Bicara Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Masduki Baidowi, calon suami Mutiara merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI). Mutiara sendiri merupakan lulusan Fakultas Hukum UI.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru