Pamerkan Ketampanan Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak Semprot Ibunda Dhena Devanka
Instagram
Selebriti
Perceraian Jonathan Frizzy-Dhena Devanka

Benny Simanjuntak tak segan memberi sindiran dan makian untuk Dhena Devanka beserta ibundanya. Ia pun memberi ultimatum kepada ibunda Dhena agar tak nekat melakukan hal ini lagi.

WowKeren - Kisruh antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka belum juga usai. Keduanya masih saling berbalas sindiran di media sosial dan ketika diundang di acara-acara televisi.

Terbaru, paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak ikut menyentil Dhena Devanka. Hal itu tampak dalam unggahan Instagram Story-nya.

Benny memamerkan potret maskulin Jonathan saat menjalani pemotretan. Benny agaknya bangga dengan keponakannya yang kian terlihat tampan dalam balutan jassemi formal tersebut.

"Lihat yg kayak begini apa gak setengah gila tu orang," ujar Benny sembari menambahkan emoji meledek. "Terobsesilah," sambungnya.

Meski tak menyebutkan nama, namun netizen begitu yakin jika orang yang dimaksud Benny adalah Dhena Devanka. Ia menyentil Dhena yang sepertinya akan sulit move on dari Ijonk (sapaan akrab Jonathan Frizzy).


Pamerkan Ketampanan Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak Semprot Ibunda Dhena Devanka

Instagram

Tak sampai di situ, di unggahan lainnya Benny Simanjuntak membagikan video kala dirinya mengeluarkan unek-unek. Kali ini Benny lebih blak-blakan dan menyebut nama ibunda Dhena Devanka dalam sindirannya.

Benny memberi peringatan kepada mantan besannya itu untuk lebih giat menasihati Dhena. Ia pun tak segan melontarkan kalimat menohok untuk ibunda Dhena yang disebutnya selalu menyudutkan Jonathan Frizzy.

"Eh kau mamanya Dhena, tidak perlu kau salah-salahkan Jonathan. Urus anakmu, jangan upload yang nggak-nggak ke medsos. Kami tidak akan klarifikasi," ujar Benny Simanjuntak dengan penuh kekesalan. "Anakmu ajar, jangan anak orang kau ajarin."

Lebih lanjut ia juga tidak akan berbaik hati lagi jika ibunda Dhena masih bersikeras menyalahkan Ijonk. Benny dengan tegas mengatakan tidak akan segan lagi untuk menyebarkan sms dari ibunda Dhena yang kemungkinan isinya berisi makian kepada Jonathan Frizzy.

"Ema saya masih berbaik hati ya, tidak upload sms-sms mu ke Jonathan. Sekali lagi kalau kau salah-salahkan anak orang, bukan anakmu yang kau ajar, yang kau bilang kau keluarga bahagia tapi anakmu nggak kau ajar. Saya akan upload sms-sms nya," tukasnya.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts