Trainee Berbakat Disebut Ogah Audisi di SM Entertainment, Grup Ini Alasannya?
Musik

Baru-baru ini, netizen mengatakan bahwa beberapa trainee berbakat tidak mengikuti audisi untuk salah satu agensi ini lagi dan mulai mendiskusikan alasan di balik ini di komunitas online populer.

WowKeren - Bagi para trainee, memilih agensi hiburan yang tepat mungkin merupakan salah satu komponen kunci terpenting untuk menjadi idol populer. Baru-baru ini, netizen membicarakan apakah SM Entertainment masih menjadi agensi incaran para trainee, mengingat ini

Saat individu muda memutuskan untuk menjadi idol, umumnya mereka bertujuan untuk mengikuti audisi di perusahaan hiburan besar atau terkenal di Korea Selatan. Agensi papan atas seperti SM Entertainment, YG Entertainment, JYP Entertainment, dan HYBE berada di urutan teratas karena mereka dikenal sebagai agensi hiburan 'BIG 4' di Korea Selatan.

Namun baru-baru ini, netizen mengatakan bahwa beberapa trainee papan atas dan berbakat tidak mengikuti audisi untuk salah satu agensi ini lagi dan mulai mendiskusikan alasan di balik ini di komunitas online populer.

Netizen mengatakan bahwa trainee top saat ini tidak akan pergi ke SM Entertainment lagi. Alasannya adalah karena karena merekas memiliki peluang lebih besar untuk ditambahkan ke grup NCT sebagai member baru daripada debut di grup baru.


Trainee Berbakat Disebut Ogah Audisi di SM Entertainment, Grup Ini Alasannya

Pann

NCT adalah grup dengan konsep unik karena grup tidak memiliki jumlah member yang tetap, dan member baru direkrut secara berkala. Oleh karena itu, para trainee berbakat ini lebih memilih untuk bergabung dengan agensi yang berbeda di mana mereka akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk debut dengan grup baru.

"Sejujurnya kalau aku adalah trainee papan atas, aku akan pergi ke HYBE," komentar netizen. "Aku tidak tahu kenapa mereka terus menambahkan member ke NCT padahal mereka bisa membuat grup baru sebaik NCT," kata netizen lainnya. "Apakah mereka tidak akan membuat grup baru?" ujar yang lain.

"Ya, trainee papan atas tidak ingin pergi ke SM Entertainment," kata netizen. "Aku juga tidak ingin bergabung dengan grup yang sudah ada jika aku adalah trainee papan atas," komentar yang lain. "SM seharusnya mendebutkan grup baru lagi," tambah lainnya.

Tentu saja, benar atau tidaknya trainee berbakat tak mau mengikuti audisi SM Entertainment tergantung trainee itu sendiri. Sementara itu, SM mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan boy grup baru di luar brand NCT pada paruh kedua 2022.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait