Bikin Khawatir, Inikah Penyebab Agnez Mo Tampak Kurusan dan Pucat di Foto Terbaru?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Netter menyoroti konten terbaru yang dibagikan Agnez Mo di kanal YouTube pribadinya. Beberapa menyebut jika penampilan Agnez yang tampak lebih kurus dan pucat dikarenakan pola makannya.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) sempat membagikan dua potret terbarunya di Instagram. Foto pertama memperlihatkan dirinya ketika berpose seksi di dalam lift, sedang yang kedua saat ia mengambil selfie sambil tiduran.

Seketika unggahan Agnez Mo ini ramai dikomentari oleh netizen. Namun, ada hal yang menjadi perhatian utama para netizen terutama fans. Agnez yang memamerkan lekuk tubuhnya itu dinilai terlihat lebih kurusan dari biasanya.

Wajahnya pun dinilai pucat padahal sudah memakai makeup. Kekhawatiran fans semakin menjadi kala Agnez ternyata membatasi kolom komentarnya. Padahal, biasanya pelantun "Nanana" itu selalu terbuka terhadap kritik yang ada.

Netizen pun bertanya-tanya mengenai kondisi Agnez tersebut. Namun belum lama ini, Agnez terlihat mengunggah konten terbaru di kanal YouTube pribadinya.

Video yang baru saja diupload pada hari ini, Jumat (29/7) itu memperlihatkan Agnez sedang berada di kediamannya dan dikunjungi oleh salah seorang kerabat. Keduanya terlihat asyik membuat konten seputar makanan sehat yang ternyata adalah produk bisnis rekan Agnez ini.

Bikin Khawatir, Inikah Penyebab Agnez Mo Tampak Kurusan dan Pucat di Foto Terbaru?

YouTube/Agnez Mo


Agnez yang excited dengan kedatangan temannya itu langsung saja menyabut dengan pelukan. Kekasih Adam Rosyadi ini tampak senang saat dibawakan salah satu produk makanan sehat instan. Di mana Agnez hanya perlu memanaskan makanan tersebut di microwave tanpa memasak ulang.

Makanan yang disimpan dalam sebuah tabung ukuran sedang itu berisi dada ayam dan sayuran yang dicampur dengan bumbu. Agnez mengaku jika menu makanan tersebut adalah salah satu favoritnya.

Selain sehat dan enak, makanan tersebut juga mudah disajikan. Agnez hanya butuh waktu tiga menit untuk bisa menikmati makanan tersebut.

"Aku sangat menyukai makananmu karena itu enak juga sehat," ucap Agnez dalam bahasa Inggris. "Ini adalah salah satu makanan favoritku. Aku bisa makan ini dimana saja dan saat melakukan apa pun. Misalnya di dalam mobil, saat makeup."

Keduanya pun terlihat santai menikmati makanan sembari ngobrol ringan. Agnez pun tampak lahap saat menyantap menu makanan sehat tersebut.

Lantas, apakah pola hidup sehat ini yang membuat tubuh Agnez Mo jadi terlihat lebih kurus? Beberapa netizen di kolom komentar pun tampak berasumsi demikian. Bagaimana menurutmu?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru