Bukan Cincin Kawin, Hyun Bin Pakai Barang Couple Ini dengan Son Ye Jin
Selebriti

Beberapa penggemar menemukan bahwa Hyun Bin tidak mengenakan cincin kawinnya saat pulang dari Italia. Sang aktor malah mengenakan barang couple dengan Son Ye Jin.

WowKeren - Setelah empat hari bekerja di Italia, Hyun Bin bergegas pulang ke Korea sambil mengenakan barang couple dengan istrinya, Son Ye Jin. Meski sepele, hal ini sukses membuat penggemar baper.

Pada 28 Juli 2022, Hyun Bin tiba di Korea setelah menjalani jadwalnya di Italia. Kedatangannya di bandara tentu saja disambut awak media.

Hyun Bin membuat penampilan yang mengesankan dengan fisiknya yang tinggi dan maskulin. Visualnya tetap luar biasa meskipun tertutup oleh masker.

Namun beberapa penggemar menemukan bahwa Hyun Bin tidak mengenakan cincin kawinnya. Bintang drama "Crash Landing on You" itu malah mengenakan gelang pasangan dengan Son Ye Jin.

Hyun Bin Manis Banget Pakai Barang Couple dengan Son Ye Jin

Source: KBizoom


Selain itu, para penggemar juga curiga bahwa Hyun Bin mempersingkat perjalanan bisnisnya untuk segera bertemu kembali dengan istrinya yang sedang hamil. Padahal tidak diketahui berapa lama dia harus tinggal di Italia.

Selain di upacara pernikahan mereka, tampaknya Son Ye Jin dan Hyun Bin tidak pernah memakai cincin kawin mereka. Sebagai gantinya, mereka memakai gelang yang sama di tangan kiri mereka.

Sementara alasan di balik pilihan mereka untuk tidak memakai cincin masih belum diketahui, Hyun Bin dan Son Ye Jin tampaknya tidak membutuhkan barang tersebut untuk menunjukkan kasih sayang mereka.

Sementara itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin mengungkapkan bahwa mereka segera menjadi orangtua tiga bulan setelah resmi menikah. Kabar bahagia ini disambut antusias sekaligus memancing rasa penasaran.

Sebelumnya pada 31 Maret, Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah di Aston House di Walkerhill Hotel di Gwangjin-gu, Seoul. Pasangan ini menikmati bulan madu yang begitu lama namun juga singkat.

Sebulan kemudian, Son Ye Jin langsung melaporkan berita kehamilannya kepada para penggemar pada 27 Juni. Aktris cantik itu sukses membuat penggemar terkejut sekaligus bahagia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru