Kontroversi
Mnet
Selebriti

Dalam rangka ulang tahun Huening Bahiyyih yang jatuh pada Rabu (27/7), tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier member Kep1er untuk Birthday Spotlight kali ini. Yuk, simak selengkapnya.

WowKeren - Huening Bahiyyih luar biasa populer saat berkompetisi di "Girls' Planet 999". Besarnya dukungan internasional rupanya tidak selalu berbuah manis, fansite Bahiyyih kala itu sempat memicu kontroversi atas indikasi kecurangan.

Kontroversi suara Bahiyyih bermula ketika fansite membagikan foto banyak kartu SIM di Twitter. Kartu SIM terdebut diduga telah dipersiapkan untuk mengirim voting kepada Huening Bahiyyih. Setelah tudingan negatif semakin parah, fansite tersebut mengklarifikasi bahwa kartu SIM tersebut telah dipakai sebelumnya untuk voting peserta program "I-LAND".

Tak sampai di sana saja, keluarnya Bahiyyih sebagai juara 2 "Girls Planet 999" juga menuai kritik. Sering kali haters melayangkan komentar Bahiyyih populer hanya karena adik dari Huening Kai yang sudah lebih dulu terkenal, Bahkan paman Bahiyyih sampai meminta agensi menangani komentar jahat yang sudah kelewat batas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait