Redakan Khawatir, Haechan Beber Kegiatan Seru Dadakan usai Konser NCT Dream Batal
Instagram/nct_dream
Selebriti

Haechan NCT membeberkan mengenai kegiatan yang dilakukan mendadak olehnya usai konser 'DREAM SHOW2 : In A DREAM' diputuskan usai 2 anggota positif Covid-19.

WowKeren - Konser solo salah satu sub unit NCT yakni NCT Dream, "DREAM SHOW2 : In A DREAM" diketahui diputuskan untuk dibatalkan. Hal ini karena 2 anggotanya yakni Mark Lee dan Renjun diketahui positif Covid-19.

Ketujuh anggota NCT Dream sendiri langsung meminta para penggemar tidak terlalu bersedih. Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung memastikan bahwa mereka akan memiliki kesempatan lain untuk bertemu.

Kemarin, Jumat (29/7) NCTZen (fandom NCT) diketahui tetap datang di Gocheok Sky Dome yang menjadi lokasi konser NCT Dream membuat tersentuh. NCTZen mengungkapkan fanchant untuk memberikan semangat tidak langsung kepada NCT Dream.

Hari ini, Sabtu (30/7) Haechan menceritakan kepada penggemar mengenai kegiatan mendadak seru yang ia lakukan. Haechan menyapa penggemar dengan ceria seakan ingin menunjukkan agar tidak terlalu khawatir.


"Cuacanya sangat bagus, aku mendapatkan liburan yang tidak disangka jadi aku istirahat sebanyak yang aku mau jadi kenapa terasa sangat aneh kekeke," ungkap Haechan melalui Bubble.

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu mengaku bahwa ia bermain game online bersama dengan Taeyong dan Johnny hingga larut malam. Haechan juga menyebutkan bahwa anggota NCT Dream mengobrol melalui panggilan video.

"Kemarin aku bermain game dengan Taeyong hyung dan Johnny hyung sampai jam 3 malam," beber Haechan.

"Dan Johnny hyungiie pura-pura serius dan bilang ke Taeyong hyung... 'Taeyong-ah, ini sedikit tidak nyaman melihatmu' keke,. Taeyong hyung-ie langsung bilang 'ah kenapa!!!!' kekeke," cerita Haechan.

"Hilangkan kekhawatiranmu kekekeke. Itu benar-benar sangat lucu kekekeke. Dan kami juga melakukan panggilan video anggota NCT Dream, kumis Mark hyung.... seperti iron man," tutup Haechan kocak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait