Pengacara Kelas 3, Lee Jong Suk Pakai Tas Mahal di 'Big Mouth' Masuk Akal di Kehidupan Nyata?
MBC
TV

Tas yang dikenakan Lee Jong Suk di drama MBC 'Big Mouth' terungkap ternyata cukup mahal, apakah menurutmu cocok di kehidupan nyata seorang pengacara kelas 3?

WowKeren - Drama MBC "Big Mouth" yang telah sangat dinanti-nantikan para penggemar akhirnya telah menayangkan episode perdana. Drama ini diketahui menjadi comeback aktor tampan Lee Jong Suk di layar kaca usai vakum sekitar 2 tahun karena menjalani wajib militer.

"Big Mouth" sendiri menceritakan mengenai Park Chang Ho, diperankan Lee Jong Suk bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 10%. Dia adalah orang yang banyak bicara dan, karena itu orang-orang memanggilnya Mulut Besar. Dia kebetulan terlibat dalam kasus pembunuhan dan entah bagaimana dia dianggap sebagai penipu jenius Big Mouse. Karena ini, Park Chang Ho menemukan dirinya dalam situasi yang mengancam jiwa.

Sementara itu, Go Mi Ho, diperankan YoonA Girls' Generation adalah istri Park Chang Ho dan dia bekerja sebagai perawat. Dia memiliki penampilan yang cantik dan kepribadian yang bijaksana dan berani. Dia membantu suaminya menjadi pengacara dengan mendukungnya secara finansial dan psikologis. Go Mi Ho mengetahui bahwa Park Chang Ho dicurigai sebagai penipu jenius Big Mouse dan berusaha membersihkan nama suaminya.

Salah satu harga penampilan Lee Jong Suk di salah satu adegan "Big Mouth" pun akhirnya terungkap. Outfit yang ia kenakan pun ternyata terbilang cukup mahal.


Rompi rajut yang dikenakan oleh aktor tampan tersebut merupakan merek populer KNITLY "Fair Isle V-Neck Vest" yang diperkirakan seharga 68 ribu won. Jika dirupiahkan, vest warna cokelat tersebut seharga 773 ribu.

Tas kulit cokelat yang dikenakan Lee Jong Suk tergolong mahal. Tas tersebut adalah koleksi merek mewah Fossil "Greenville Messenger" yang disebut-sebut memiliki harga 380 dolar atau setara dengan 5,63 juta rupiah.

Sementara itu, "Big Mouth" sendiri menayangkan episode barunya setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama ini bersaing dengan SBS "Today's Webtoon" dan tayang perdana bersamaan. Rating "Big Mouth" berhasil mengalahkan "Today's Webtoon" di episode perdana.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait