Maia Estianty Beri Wanti-Wanti Ini Saat Aming Tampil Cantik Buat Citayam Fashion Week
Instagram
Selebriti
Citayam Fashion Week

Aming membagikan potret dirinya saat tampil berdandan ala perempuan untuk Citayam Fashion Week. Menanggapi hal tersebut, Maia Estianty pun tampak memberikan peringatan berikut ini!

WowKeren - Fenomena Citayam Fashion Week hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat publik. Lantas belum lama ini Aming tampak membagikan sebuah unggahan untuk membahas fenomena tersebut.

Dalam postingannya, Aming tampil cantik dengan berdandan sebagai seorang perempuan. Mantan suami Evelin Nada Anjani itu terlihat mengenakan setelan baju seksi serba hitam.

Mengriingi unggahannya, Aming mengaku ingin ikut dalam gelaran Citayam Fashion Week. Namun ia harus dibuat kecewa lantaran kini gelaran tersebut ditutup karena dianggap mengganggu lalu lintas.

Hingga di akhir ulasannya, Aming menanyakan pendapat warganet apakah penampilannya tersebut akan diterima oleh masyarakat. "Baru mau ke Citayem…Dah bubar ajuah..😷 Eh, kaya gini ga bakal dibina di DinSos kan🙏😅?" tulis Aming sebagai keterangan pada foro postingannya.


Tak ayal, unggahan tersebut pun kini menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter memuji penampilan Aming tersebut.

"Rambutnya keceh! 😍❤️" komentar Titi DJ. "Keceeee 🔥😍" sahut Ririn Ekawati. "Manisss banget sihh kamooh," timpal yang lain. "Wawwwwww ud cucok ke citayem. Wkwkwkw 😂" ujar lainnya.

Namun di sisi lain, Maia Estianty justru tampak memberikan wanti-wanti pada Aming atas penampilannya tersebut. Mengingat belum lama ini beredar kabar banyaknya ditemukan pria yang berdandan seperti perempuan di Citayam Fashion Week lantas diamankan oleh petugas.

Kendati demikian, Maia berkelakar bahwa ia tak ingin Aming akan emngalami hal serupa. "Hahahah diangkut ntar lo ama dins*s," tulis Maia. "@maiaestiantyreal sayng bensin bun😢" balas Aming.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait