ITZY Rilis Dance Practice 'SNEAKERS' Sambil Nyanyi Live, Member Ini Dipuji Berkembang Pesat
Musik

Tak cuma memamerkan kemampuan dance yang luar biasa, para member ITZY juga menunjukkan bahwa mereka bisa menyanyi dengan stabil sambil menarikan gerakan koreografi.

WowKeren - Seiring dengan perilisan mini album "CHECKMATE" dan title track-nya yang berjudul "SNEAKERS", ITZY saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi. Girl grup tersebut tak lupa memanjakan penggemar dengan merilis video dance practice lagu terbaru mereka.

Seperti layaknya video dance practice yang lain, di sini para member ITZY mengenakan pakaian crop top atau kaus yang dipadukan dengan celana olahraga. Namun yang membedakan video ini dengan lainnya adalah di sini, mereka bernyanyi secara live.

Tak cuma memamerkan kemampuan dance yang luar biasa, para member ITZY juga menunjukkan bahwa mereka bisa menyanyi dengan stabil sambil menarikan gerakan koreografi. Jadi, menonton video dance practice ini seperti menonton aksi panggung live Yeji dan kawan-kawan.

Lewat video dance practice "SNEAKERS" di mana mereka juga menyanyi live ini, ITZY sekali lagi menjadi topik pembicaraan. Para netizen di situs Theqoo kompak melontarkan pujian untuk girl grup besutan JYP Entertainment tersebut.


"Wow, mereka sangat bersih dan mereka juga bagus dalam menyanyi live..." komentar netizen. "Ini daebak. Aku kira tadinya itu hanya video dance tapi ini live," kata netizen lainnya. "Mereka memang berbakat... Aku tidak sadar mereka bernyanyi secara live sampai pertengahan lagu," ujar yang lain.

"Lia sangat berkembang pesat. Yeji bisa melakukan ini sambil menari mengikuti lagu idol cowok juga," puji netizen. "Setiap kali aku melihat ITZY melakukan tarian dan nyanyian mereka secara live pada saat yang sama, aku jadi bersemangat," komentar lainnya.

"Aku tidak menyadari kalau itu live... Mereka bagus banget," kata netizen. "Karena tidak ada mic, kalian tidak dapat mendengar nafas mereka sehingga terdengar lebih bersih. Mereka juga tidak menurunkan energi mereka untuk menari...bagaimana mereka bisa sebagus ini... Mereka keren," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait