Disebut ‘Duplikat’ Nia Ramadhani, Penampilan Terbaru Mikhayla Putri Cantik Jadi Sorotan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Seru-seruan bikin video nyanyi bareng, penampilan terbaru Mikhayla di samping sang ibu Nia Ramadhani jadi sorotan hingga tuai komentar begini. Julukan ‘diplikat’ menggema.

WowKeren - Nia Ramadhani saat ini masih sering menikmati waktu liburan bersama dengan suami dan anak-anaknya. Nia yang belum kembali menyibukkan diri dengan pekerjaan terlihat lebih sering membagikan momen keluarga di akun Instagram pribadinya. Seperti baru-baru ini saat Nia mengabadikan foto manis dengan sang suami dan putri mereka, Mikhayla.

Dalam foto itu, Nia Ramadhani tampil kasual dengan crop top berwarna hijau dan celana pendek. Ia berpose di samping Ardi Bakrie yang merangkul putri cantik mereka. Mikhayla terlihat pamer senyum manis dengan one set warna putih yang dipakainya.

Bersamaan dengan itu, Nia menuliskan sebuah pesan manis. Nia menjelaskan mengenai tempatnya menginap yang begitu indah.

There is no time to be bored in a world as beautiful as this (Tidak ada waktu untuk merasa bosan di dunia yang seindah ini),” kata Nia Ramadhani.


Rupanya di momen yang sama, Nia dan Mikhayla sempat membuat video seru-seruan bernyanyi bersama. Momen itu kemudian cukup menuai banyak sorotan usai dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Salah satunya yakni akun @rumpi-gosip.

Video ini menunjukkan penampilan terbaru Nia dan putrinya lebih jelas dalam jarak dekat. Ibu dan anak ini nampak tampil dengan gaya rambut kompak berwarna pirang. Nia dan Mikhayla pun terus menunjukkan senyum mereka dalam membuat video seru-seruan ini.

Kali ini publik rupanya begitu menyoroti sosok Mikhayla. Penampilan terbarunya ini lah yang cukup ramai dikomentari.

Netter banyak yang kompak memuji paras Mikhayla yang disebut begitu cantik dan mirip dengan sang ibu Nia Ramadhani. Bahkan julukan “duplikat” pun menggema. Satu per satu pujian akan kecantikan putri Nia ini sontak berdatangan dari para netizen.

Duplikatnya nia ramadhani waktu masih bocah cuman mika lbih imut bibirnya,” kata @rahma******. “Cantik banget,” ujar akun @ercin*****. “Cantik bgt anaknya..ga bosenin ngeliatnya,” sambung akun @noni*****. “Cantik imut anaknya. nia bgt mukanya,” sebut @suli*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait