Terkuak, Luna Maya Ternyata Sangat Ambisi Miliki Pasangan Dengan Kriteria Seperti Ini
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya blak-blakan di hadapan Adiezty Fersa mengenai pria idaman. Lantaran merasa dirinya sebagai seorang 'alpha female', Luna pun sangat berambisi ingin miliki pasangan seperti ini.

WowKeren - Aktris multitalenta Luna Maya dikenal sebagai salah satu publim figur yang miliki penggemar bejibun. Meski sempat terlibat video syur hingga ia dihujat nyaris satu Indonesia, namun kini berbanding balik.

Segala hujatan yang dulu ia terima kini berubah menjadi pujian dan kekaguman. Perlahan demi perlahan, Luna memperlihatkan kualitas dirinya melalui banyak bidang. Mulai dari dunia model hingga akting.

Dan salah satu hal yang sering menjadi sorotan dari Luna yakni mengenai kisah asmaranya. Pasalnya, di usianya yang semakin matang, Luna belum memiliki pasangan usai putus dari pacar terakhirnya yakni Reino Barrack.

Meski begitu, Luna seakan tak mempermasalahkan. Tetapi tetap saja, Luna miliki kriteria tersendiri dalam memilih pasangan. Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Adiezty Fersa yang juga merupakan istri dari Gilang Dirga.


"Aku ada kriteris yang memang aku nggak bisa tolerin ternyata. Bahwa, aku kan dominan ya, kayaknya juga butuh seseorang yang dominan juga sih," ujar Luna Maya. "Justru harus sama alphatu ya?" tanya Adiezty. "Kalau bisa lebih dari alpha gitu dan I attract aku suka cowok-cowok ambisius yang punya goal yang kerja yang mimpinya besar gitu karena gue kan orangnya juga gitu nih," papar Luna.

Photo-INFO

Instagram

"Kalau ketemu yang non ambi, jadi kayak pas gua ambil dia kayak akan sulit untuk ngertiin gitu. Mungkin dia berusaha untuk mengerti tapi sama hal sama yang ambi dan lebih dominan itu kayak... gua kan orangnya control freak juga ya i want to control everything gitu tapi ini nggak bisa dikontrol jadi kayak (gemas)" sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, unggahan yang dibagikan ulang di akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Mereka kompak berikan dukungan pada Luna serta doa terbaik agar segera mendapatkan jodoh terbaik.

"Pokonya saya doaiin mba luna jodoh nya Rm😂😂🔥🔥 army indo ngedukung bgt," komen seorang netter. "Semoga cepet dapet jodoh ya Luna...semangat berkarya terus and always sukses," seloroh yang lain. "Mas Namjoon dong mbk Lun,,,,, si rapp monster yg ambisius," timpal lainnya. Smg mb Luna segera dpt jodoh yg terbaik dari Allah swt," tambah yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait