Marshanda Ogah Suguhi Konten Demi Kepuasan Orang Lain Hingga Singgung Ketenaran, Kenapa Lagi?
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda tegaskan tak akan suguhi konten demi kepuasan orang lain seraya singgung mengenai ketenaran namanya di dunia hiburan. Kenapa lagi dengan Marshanda?

WowKeren - Aktris cantik Marshanda tak ada hentinya menjadi bahan perbincangan publik. Sebelumnya, Marshanda santer diisukan hilang saat berada di Los Angeles, Amerika usai isyaratkan ketidakstabilan mentalnya.

Tentu saja kabar tersebut membuat heboh dunia hiburan. Namun beruntungnya, pihak keluarga Marshanda lansgung gercep berikan klarifikasi bahwa saat itu Marshanda tidaklah hilang dan ia dalam keadaan baik-baik saja.

Kini, ia sudah kembali ke Indonesia dan aktif di media sosial. Seakan sadar bahwa pengikutnya di Instagram bertambah, ia pun berikan wanti-wanti pada mereka untuk tak menuntut Marshanda suguhkan konten-konten "sempurna" sesuai keinginan orang lain.

"Untuk yang baru follow instagram gue. FYI aja, gue kaya begini modelnya. Gue ngga akan ngepost untuk ketenangan dan kepuasan orang lain. Tapi gue akan ngepost terus selama itu REAL buat gue dan menginspirasi orang lain untuk berbagi dengan rasa2 yang gue sebut di video reel ini," tulis Marshanda dalam keterangan video.


"Saya tidak peduli tentang ketenaran dan kekuasaan. Saya berada di luar itu tetapi saya bukan pusat dunia. Gue cuma kebetulan aja dibuat jadi setitik debu beridentitas marshanda di planet ini. Bye," sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, unggahan Marshanda itu langsung menuai beragam komentar netter. Mereka kompak berikan dukungan dan semangat pada Marshanda. Mengingat Marshanda sejak beberapa waktu silam diketahui telah mengidap penyakit mental yang biasa disebut bipolar.

"Emang netijen suka ngadi2 cha 😂 Bisa2nya semua org dituntut perfect sesuai yg mreka mau?? EMANG SEBENERNYA NETIJEN BANYAK YG SAKIT!!!!! Lanjutin cha selama yg kamu lakuin bikin kamu bahagia, lega, sehat, persetan komentar orang," komen seorang netter. "Caca gak butuh nasehat, dia butuh support dan dia mau kita terima dia. Don’t preach to her as you don’t understand what she been through . Semangat ca," timpal yang lain.

"Love banget buat ka chacha karena menjadi keliatan perfect itu sangat bikin stress," tambah lainnya. "Jadi diri sendiri dan ngak usah perdulikan orang lain yang sok tau dengan hidup diri kita sendiri.tetap semangat caca," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!

Related Posts