Sirajuddin Dituding Hamili Wanita Lain, Momen Zaskia Gotik Bareng Mertua Jadi Sorotan
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang bikin heboh lantaran dituding hamili wanita lain bernama Inez Gonzales, begini momen saat Zaskia bersama mertuanya.

WowKeren - Rumah tangga Zaskia Gotik kini tengah diuji. Pasalnya belum lama ini, suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang dituding memiliki anak di luar nikah.

Sirajuddin dituduh memiliki anak di luar nikah oleh seorang model asal Jogja, Verano Siliyana atau yang lebih dikenal Inez Gonzales. Inez Gonzales pun kini menuntut pertanggungjawaban Sirajuddin atas buah hatinya itu.

Di tengah tuduhan tersebut, rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin tampaknya adem ayem saja. Bahkan belum lama ini, Zaskia Gotik terlihat menggelar acara tujuh bulanan calon buah hati keduanya.

Ada yang menarik di momen tujuh bulanan Zaskia Gotik tersebut. Pasalnya saat prosesi sungkeman, ada hal tak terduga di antara Zaskia Gotik dan mertuanya.

Rupanya dalam sebuah video, Zaskia Gotik dan ibu mertuanya saling menempelkan kening. Padahal saat itu, ibu Sirajuddin diminta untuk mencium kening menantunya itu.


"Ya boleh dicium keningnya bu," ujar seorang pria yang diduga adalah fotografer. Namun ibu Sirajuddin justru menempelkan keningnya ke kening Zaskia Gotik. Mendapati itu, Zaskia Gotik lantas yang mencium kening ibu mertuanya itu yang langsung disusul gelak tawa para tamu undangan.

Netter rupanya ikut terkekeh mendapati video tersebut. Mereka pun mengaku terhibur dengan tingkah kocak Zaskia Gotik pada mertuanya yang layaknya sahabat.

"Ngakak," tulis akun @dh*****el. "Ngakak asli gak ketuker tuh๐Ÿ˜‚," komen akun @al****ha.

"Udh kyak bestie. ๐Ÿ˜‚," sambung akun @ra*****as. "Mo tidur malah liat ini GK JD...koccak ternyata si Eneng๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ," timpal akun @aq*****an.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru