Makin Meledak Berkat Konten Gambar Dari Angka
TikTok/maswendix
Selebriti

Dengan kemampuan yang mumpuni, Wendi Dwi Saputro sukses memamerkan gambar-gambar digital kece hanya dari angka saja. Penasaran seperti apa rahasia dibalik gambar kece buatan Wendi? Ini dia cerita selengkapnya!

WowKeren - Setelah perjalanan yang cukup panjang, secara tak terduga Wendi akhirnya menemukan formula konten yang membuat viewers-nya kembali meledak. Berawal dari komentar random followers, ia berhasil mengeksekusinya jadi konten gambar yang menarik. Bahkan, ia pun sempat di-notice oleh Thariq Halilintar karena membuat gambar dari angka yang didapatkan melalui nama Fujianti Utami.

"Pertama dari komentar, ada yang tanya, 1+1 berapa? Akhirnya jadi ingat jaman dulu kalau 1+1 itu jadi jendela, 2+2 jadi ikan. Kayaknya, itu menarik deh dibikin konten. Setelah itu, ternyata banyak yang komentar lagi. Itu benar-benar langsung booming, sampai akhirnya malah kemana-mana," ungkap Wendi. "Bahkan aku pernah bikin (konten) dari kata 'Fuji', dan sampai dikomen sama Thariq. Pernah juga akun centang biru, Tokopedia komentar, 'coba namanya mimin dong'."

Tak hanya selebritis Tanah Air, beberapa konten kreator hingga brand-brand bercentang biru juga kerap kali mampir di kolom komentar Wendi. Puncaknya, konten yang sempat hampir dihapus ternyata jadi makin banjir viewers di hari kedua setelah diunggah. Sejak saat itulah, Wendi jadi makin percaya bahwa konten-kontennya mampu menghibur para penonton.

"Sejauh ini, konten yang viewers-nya meledak itu konten tentang nama. Dulu yang viral itu aku bikin konspirasi nama Ragil. Awalnya teman aku bilang, 'ini konten Ragil enggak bakal naik'. Terus, aku kepikiran apa aku hapus saja. Tapi akhirnya aku tunggu 1-2 hari eh, ternyata viewers-nya sudah 16 juta. Sempat juga beberapa kali kepikiran buat hapus konten, tapi setelah enggak dihapus, ternyata meledak (viewers-nya)," lanjut Wendi.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel