Nikita Mirzani Tertawakan Nindy Ayunda yang Ngamuk Saat Diberitakan Miring, Sindir Menohok
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengomentari aksi protes Nindy Ayunda yang tak terima lantaran diberitakan miring oleh media online. Hal ini terkait kasus penyekapan yang diduga dilakukan oleh Nindy.

WowKeren - Nikita Mirzani ikut memberi komentar saat rivalnya, Nindy Ayunda sempat protes usai diberitakan miring. Nindy protes lantaran ia disebut dijemput paksa karena beberapa kali mangkir saat dipanggil pihak kepolisian terkait kasus dugaan penyekapan yang dilaporkan keluarga mantan sopirnya.

Melalui Instagram anaknya, Nikita Mirzani memberi sindiran menohok untuk Nindy Ayunda. Ia menertawakan Nindy lantaran tak terima diberitakan miring. Pun Niki memberikan sarang untuk mantan istri Askara Parasady Harsono itu.

Nikita Mirzani Tertawakan Nindy Ayunda yang Ngamuk Saat Diberitakan Miring, Sindir Menohok

Instagram Story

"Banyak omong loe Nindy Ayunda. Makanya kalo ketemu media jangan kabur lo. Giliran diberitain media ngamuk," tulis Nikita Mirzani seraya menambahkan emoji ngakak seolah ia menertawakan Nindy Ayunda, Minggu (31/7).


Sementara itu, Nindy Ayunda lewat Instagram pribadinya memang sempat angkat bicara. Ia "menyentil" berita-berita tidak benar tentangnya yang beredar saat ini. Ibu dua anak itu mengatakan tahu akan adanya oknum yang sengaja membuat kabar tersebut tentang dirinya meski tanpa fakta yang berdasar.

"Selama ini saya diam saya juga tau beberapa media yang nakal untuk dibayar membuat berita utk saya yang tidak berdasar. Kalian pikir saya tidak punya anak dan keluarga?? sejak kapan saya dijemput paksa? sejak kapan saya menginap?" ujarnya di Instagram Story.

Nindy mengatakan jika dirinya menunggu itikad baik dari media yang telah memberitakannya dijemput paksa ini. Bersamaan dengan itu ia juga memberikan peringatan keras kepada beberapa pihak yang tak ia sebutkan identitasnya berikut.

"Nanti kalau udah ngomong semua kesamber petir yang dibekasi, di cipinang, di bsd, bekas di jakbar, bintaro dan sekitarnya, yang gendut yang wc umum," tegasnya lebih lanjut.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda telah dilaporkan oleh Rini Diana, istri Sulaiman mantan sopirnya. Rini melaporkan Nindy ke pihak berwajib sejak 15 Februari 2021 atas dugaan penyekapan. Hingga saat ini, Nindy sendiri masih berstatus saksi atas masalah tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait