Kekeyi Minta Maaf Usai Dikira Tunangan Dengan Dirinya, Syakir Daulay Respons Begini
Selebriti

Syakir Daulay ramai dikira netizen sebagai sosok tunangan yang masih dirahasiakan dari publik, Kekeyi akhirnya sampaikan permintaan maaf via DM Instagram.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi bikin heboh usai mengaku bakal tunangan. Wanita yang akrab disapa Kekeyi ini mengaku mau tunangan pada Minggu, 31 Juli 2022 kemarin.

Yang mengejutkan, Kekeyi menyebut bahwa inisial sosok tunangannya adalah S. Dari situlah, nama Syakir Daulay ramai terseret lantaran diduga adalah sosok tunangan Kekeyi yang masih ditutupi.

Mengetahui itu, Syakir gercep memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa bukan dirinya yang bertunangan dengan Kekeyi. "Bukan gw ygy," tulisnya.

Menyusul klarifikasi Syakir Daulay itu, Kekeyi rupanya menyampaikan permintaan maafnya pada adik Zikri Daulay itu. Kekeyi meminta maaf dan mengungkapkan bahwa inisial tunangannya adalah HS.

"Kak maaf ya kalau netizen pada menghubung2kan ke kakak. Aku baru tau hari ini di lambe turah. Tunanganku inisial HS," tulisnya via DM Instagram.


Permintaan maaf Kekeyi itu pun direspons oleh Syakir Daulay. Ia rupanya langsung menerima permintaan maaf dari Kekeyi.

"Iya key, tau nih pada jail banget, maklum jomblo pada sirik kalo ada yang nikah," tulis Syakir Daulay. "Iya masa Hakir Saulay. Kan ga mungkin," sambungnya.

Sementara itu, ramai netter justru mengaku tertawa mendapati DM Instagram Kekeyi dan Syakir Daulay itu. Netter pun ramai menggoda Syakir usai mendapatkan DM dari Kekeyi.

"Ngakak kirr😂😂😂," tulis akun @ca*****17. "Hakir saulay plis cape bgt ketawa😭," komen netter akun @raud*****.

"Tapi cocok lohh kiirr sama kekey, serius dehh😂," seloroh akun @li****ni. "Tetep kawal ygy," timpal akun @ha*****14.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru