Tak Terpengaruh Komentar Negatif
TikTok/maswendix
Selebriti

Dengan kemampuan yang mumpuni, Wendi Dwi Saputro sukses memamerkan gambar-gambar digital kece hanya dari angka saja. Penasaran seperti apa rahasia dibalik gambar kece buatan Wendi? Ini dia cerita selengkapnya!

WowKeren - Menjalani setiap waktu membuat konten setiap hari rupanya kerap membuat Wendi merasa jenuh. Bahkan ada di satu titik di mana suasana hati sedang tidak baik sehingga membuatnya malas untuk membuat konten. Belum lagi ketika konten yang dibuat sepenuh hati ternyata tak mendapat banyak viewers. Meski demikian, ia tetap berusaha menjaga komitmen untuk terus berkarya.

Di sisi lain, Wendi juga mengaku kerap mendapatkan komentar-komentar negatif karena unggahan kontennya yang menghibur. Meski sesekali sempat menanggapi, namun kini ia memilih untuk mengabaikan. Pasalnya, ia menyadari bahwa masih banyak komentar-komentar positif yang lebih berdampak untuk memberinya semangat dan dukungan dalam berkonten.

"Kalau down sesekali mungkin iya karena pernah baca komentar negatif. Bahkan di konten aku yang kaya gini pun masih ada yang menghujat. Awalnya masih aku tanggapi, tapi setelah itu buat apa, bikin capek saja," kata Wendi. "Tapi biasanya juga banyak komentar dukungan. Misalnya, aku upload malam. Terus ada komentar, 'begadang bang? Jaga kesehatan'. Itu yang bikin semangat lagi buat membuat konten."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru