Nagita Slavina Niat Pakaikan Kostum Thor, Reaksi Panik Rayyanza Bikin Salfok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Tak habis-habis, Nagita Slavina kini berniat untuk memakaikan sang putra bungsu, Rayyanza Malik Ahmad kostum Thor setelah sebelumnya tampil dengan kostum cokelat.

WowKeren - Nagita Slavina belakangan kerap memakaikan kostum unik pada sang buah hati, Rayyanza Malik Ahmad. Diketahui, sudah banyak kostum yang Nagita kenakan untuk Rayyanza.

Istri Raffi Ahmad ini diketahui pernah memakaikan sederet kostum binatang dan buah pada Rayyanza. Mulai dari singa, gajah, keledai, ayam, pisang, nanas dan yang terakhir cokelat.

Seolah tak berhenti di situ, baru-baru ini Nagita rupanya kembali berniat untuk memakaikan kostum lain pada Rayyanza. Ia rupanya ingin memakaikan Rayyanza kostum Thor. Diketahui Thor adalah pahlawan super yang muncul dalam buku-buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics.

"Aku lagi bikin (kostum) Thor juga. Ada Thor," kata Nagita Slavina. "Ah," sahut Rayyanza dengan ekspresi unik.


Mendengar celotehan Rayyanza itu, ada salah seorang perempuan diduga karyawan Nagita yang lantas menanyakan pada Rayyanza terkait perasaannya yang akan dipakaikan kostum Thor. "Gimana perasaannya adek?" tanyanya. Namun hal itu rupanya tak disahuti lagi oleh Rayyanza.

Reaksi Rayyanza tersebut sontak jadi sorotan netter. Banyak netter menilai bahwa Rayyanza tengah menunjukkan reaksi panik usai Nagita ingin memakaikannya kostum Thor.

Meski begitu, netter ramai mengaku gemas dengan reaksi panik Rayyanza itu. Ada pun netter yang mewakili ekspresi Rayyanza itu dengan komentar kocak sambil menyeret nama sang kakak, Rafathar Malik Ahmad.

"Cipung: pantes aa pensiun dini," tulis netter. "Cipung: bendera putih akan ku kibarkan untuk melawan nagita," komen netter lainnya.

"Cipung: gini amat jadi anak nagita," sambung netter lainnya. "HAHA CAPE DIA," imbuh netter yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait