Nikita Mirzani Pasang Badan untuk Keisya Levronka yang Digunjing Gara-gara Nyanyi Fals
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani rupanya ikut menanggapi soal permasalahan Keisya Levronka dan Ivan Gunawan. Nikita kemudian memberikan pembelaan untuk Keisya Levronka yang digunjing karena nyanyi fals.

WowKeren - Nama Keisya Levronka belakangan ini menjadi sorotan. Hal ini lantaran Keisya Levronka digunjing karena suaranya yang fals saat bernyanyi. Bahkan, Ivan Gunawan sempat meminta Keisya untuk melakukan lipsync.

Terkait hal ini, Nikita Mirzani ikut memberikan tanggapannya. "Kalau kasusnya Keisya, gue lumayan ngikutin dari awal dia (Keisya) belum ada masalah sama si senior (Ivan Gunawan) ini. Gue ngikutin perjalanan kariernya," ungkap Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita Mirzani memberikan pembelaan untuk Keisya Levronka. Menurut Nikita Mirzani, menyanyikan lagu nada tinggi memanglah tidak mudah.

"Menurut gue dia (Keisya) masih seorang anak kecil yang, gimana ya. Ya namanya nyanyi, nada tinggi itu bukan suatu hal yang gampang," kata Nikita Mirzani.

Oleh sebab itu, Nikita Mirzani berharap agar orang dewasa lebih bisa mengontrol ucapannya. Terlebih lagi, Keisya tak pernah membuat masalah apa pun dengan orang lain.


Nikita Mirzani Pasang Badan untuk Keisya Levronka yang Digunjing Gara-gara Nyanyi Fals

TikTok

"Dan dia juga kan dari ajang pencarian bakat, harusnya kita sebagai orang dewasa (harusnya) lebih mengontrol aja," ucap Nikita Mirzani. "Dan Keisya itu juga gak pernah buat masalah, cuma gara-gara dia gak nyampe aja di beberapa nada."

Nikita Mirzani kemudian menyentil netizen yang selalu membanding-bandingkan Keisya dengan penyanyi lain. Padahal, Keisya memiliki karakter tersendiri di lagu yang ia nyanyikan.

"Dia (Keisya) gak pernah cari ribut, gak pernah bikin masalah. Cuma kalian aja netizen suka nyaing-nyaingin dia sama penyanyi lain, gak bisa," tutur Nikita Mirzani. "Itu lagunya dia (Keisya), karakternya dia. Gak bisa kalian begitu, gak bisa juga jadi bahan olok-olokan."

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga menyinggung soal awal permasalahan Keisya dan Ivan Gunawan. Kala itu, Keisya hadir di sebuah acara dan sebagai bintang tamu.

"Karena to be honest, dia bukan peserta saat itu, dia bintang tamu," pungkas Nikita Mirzani. "Iya selayaknya bintang tamu ya gimana, jangan disamain sama peserta."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru