Kejutan! Seol In A Mampir Acara TV Indonesia 'Tonight Show'
Goldmedalist Entertainment
Selebriti

Seol In A tidak hanya mengadakan acara jumpa penggemar di Indonesia namun ternyata juga menjadi bintang tamu di acara televisi lokal populer 'Tonight Snow'.

WowKeren - Seol In A diketahui menjadi salah satu aktris Korea Selatan yang baru saja menggelar acara jumpa penggemar di Indonesia. Seol In A pun menunjukkan rasa bahagianya karena bisa bertemu langsung dengan penggemar tanah air melalui akun Instagram pribadinya.

Seol In A bahkan menuliskan caption menggunakan Bahasa Indonesia pada momen bersama para penggemar. Aktris cantik ini mendoakan agar para penggemar selalu bahagia.

"Senang bertemu dengan kalian semua! Bahagia selalu," ucap Seol In A seraya memberikan emoji hati.

Hal yang sangat mengejutkan, Seol In A ternyata tidak hanya menggelar acara jumpa penggemar saja di Indonesia. Seol In A juga menjadi bintang tamu pada salah satu acara talk show populer di TV Indonesia yakni NET "Tonight Show".


Acara "Tonight Show" menjadi salah satu yang mendapatkan banyak cinta dari masyarakat Indonesia. Acara ini dipandu oleh Desta, Vincent Rompies, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia.

"Tonight Show" melalui akun Instagram resmi mereka mengumumkan bahwa episode bersama dengan Seol In A akan segera dirilis. "Nona @_seorina kayaknya kalau datang ke apotek percuma ya karena cantiknya gak ada obatnya.. KYAAAA!!!" ucap "Tonight Show" pada caption unggahan yang dibagikan 1 Agustus.

Para penggemar mengaku sama sekali tidak menyangka bahwa pemeran drama "Business Proposal" itu akan muncul di TV nasional. Tidak sedikit yang mengaku tidak sabar untuk melihat interaksi Seol In A dengan para pembawa acara "Tonight Show".

"UWUWWW GAK KALENG-KALENG BINTANG TAMUNY," seru salah seorang penggemar. "Daebaaakkk emg tns kereeeeennnn," kata lainnya. "DEMI APASI WOEEEE KEREN BGTBGTBGT TNS SUMPPPAAHHHH," ujar lainnya. "Aaaaa gokil sih," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru