Lee Byung Hun Sebut Citra Siwan di 'Emergency Declaration' Beda dari Aslinya, Kenapa?
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Byung Hun turut mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Siwan di film 'Emergency Declaration'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Lee Byung Hun baru-baru ini menjalani wawancara dengan Sports Chosun untuk membahas perannya di film "Emergency Declaration". Dia membicarakan berbagai hal menarik, termasuk soal chemistry-nya dengan Siwan.

"Emergency Declaration" adalah film yang bercerita tentang bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya yang muncul ketika ancaman teroris dilakukan terhadap suatu penerbangan. Lee Byung Hun berperan sebagai Jae Hyuk, seorang karakter yang memiliki fobia terbang.

Di sisi lain, Siwan berperan sebagai seorang pemuda bernama Jin Seok, yang datang ke bandara tanpa memilih tujuan. Dia berhasil mengesankan Lee Byung Hun dengan transformasinya yang berani sebagai penjahat.

Lee Byung Hun berkata, "Karena Im Siwan berakting dengan ekspresi dan tatapan yang sesuai dengan perannya, kupikir itu juga membawa chemistry yang lebih baik dalam aktingku sendiri."


Lee Byung Hun kemudian mengungkapkan bahwa citra Siwan di film dan kehidupan nyata sangat kontras. Dia menuturkan, "Tidak seperti citranya di film, dalam kehidupan nyata, Siwan adalah junior yang sangat imut."

"Dia sangat lucu, acak dan memiliki banyak pertanyaan. Kami kadang-kadang bertemu untuk makan, minum dan ngobrol. Tapi dia mengajukan pertanyaan yang perlu kupikirkan dan tidak bisa kujawab dengan mudah," imbuhnya.

Lee Byung Hun kemudian mengatakan bahwa pengalamannya memiliki gangguan panik sangat membantu aktingnya di film ini. Dia menjelaskan, "Karena pengalamanku dengan gangguan panik dalam kehidupan nyata, daripada berhubungan dengan karakter ini, aku pikir aku akan dapat mengekspresikan aspek-aspek kepanikan dengan lebih baik."

"Selama proses memerankan karakter Jae Hyuk, aku berbicara banyak dengan sutradara Han Jae Rim tentang kepanikan seperti apa yang dia rasakan, gejala apa yang dia rasakan serta bagaimana pernafasannya," pungkasnya.

Sementara itu, "Emergency Declaration" turut dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti Song Kang Ho, Jeon Do Yeon, Kim Nam Gil, Park Hae Joon dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan dirilis secara resmi pada 3 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait