Iqlima Kim Buka-Bukaan Sosok Razman Nasution, Ungkap Kronologi Awal Ketemu Hingga Merasa Dijebak
Instagram/iqlimakim_
Selebriti

Iqlima Kim menceritakan awal kenal Razman Arif Nasution yang pernah jadi kuasa hukumnya dalam kasus dugaan pelecehan seksual yang dituduhkannya pada Hotman Paris Hutapea. Mantan aspri Hotman ini mengungkap kisah mengejutkan di baliknya.

WowKeren - Iqlima Kim buka-bukaan soal sosok Razman Arif Nasution yang merupakan mantan kuasa hukumnya. Ketika itu Iqlima mengaku sama sekali tak mengenal Razman yang mengaku sebagai seorang pengacara.

Menurut Iqlima, Razman menghubungi dirinya lewat sang manajer dan menjanjikan pekerjaan di dunia entertainment. Bahkan Razman disebut-sebut memaksa mantan asisten Hotman Paris Hutapea itu untuk bertemu dan membicarakan pekerjaan.

"Ternyata, pas ditemui, enggak ada ngomongin pekerjaan. Ya, yang diomongin malah yang lagi ramai (soal Hotman Paris) dan aku cuma dengerin dia ngomong," cerita Iqlima Kim saat ngobrol dengan Uya Kuya dalam vlog yang tayang pada Selasa (2/8).

"Padahal, sebelumnya aku juga enggak berkasus (sama Hotman) sama sekali enggak ada kasus dan tidak ada laporan ke polisi (soal dugaan pelecehan yang dilakukan Hotman)," sambung Iqlima Kim.

Saat itu Iqlima menilai Razman sebagai seorang sales, bukan pengacara. Padahal dari awal pertemuan, Razman sudah menawarkan jasanya sebagai seorang pengacara. Hingga akhirnya Iqlima Kim termakan bujuk rayu Razman.

"Di situ dia benar-benar meyakinkan aku kalau aku akan aman," lanjut Iqlima Kim. "Omongannya tahu sendirilah, ya, 'Aku menjamin karier kamu, menjamin keamanan kamu, dan aku akan menjadi lawyer kamu dan keluarga kamu.' Akhirnya, ya, sudah, kemakan omongan, tanda tangan surat kuasa."

Setelah menandatangani surat kuasa, Razman mengajak Iqlima untuk menggelar jumpa pers terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Hotman. Namun sebelum jumpa pers, Razman sempat mengajak Iqlima dan manajernya bicara.


Di situ Razman mengungkap sayang pada Iqlima. Setelahnya Razman meminta Iqlima untuk bicara empat mata dengannya.

"Dia ngomong, 'Saya sayang sama Iqlima. Saya mau hubungan kita baik.' Dia masih samar-samar, tuh, ngomong sama manajer aku," cerita Iqlima Kim.

"Syoklah aku. Di situ aku merasa dijebak, sudah tanda tangan surat kuasa pula. Terus, dia ajak ngomong berdua, dia ambil tangan aku, 'Ayo kamu ikuti omongan saya. Saya, Iqlima, berjanji bahwa akan menjalani hubungan ini,' gitu," lanjut Iqlima Kim.

Iqlima langsung menolak hal tersebut, apalagi mengaku sudah punya seorang pacar. Bahkan Ramzan meminta Iqlima memutuskan sang pacar.

"Kata dia, 'Putusin pacar kamu. Sudahlah, pacar kamu apa. Saya bisa jamin kamu. Saya bisa kasih kamu Rp 50 juta per bulan. Saya sewakan apartemen. Saya pinjamkan mobil beserta sopirnya'," ungkap Iqlima Kim. "Saya bilang, enggak bisa karena aku sudah punya pacar dan berkomitmen untuk menikah."

Setelah mendengar penolakan Iqlima, Razman marah besar. Ia "mengancam" untuk melepaskan Iqlima dan membiarkan seorang diri melawan Hotman Paris.

"Aku, sebagai orang awam, kalang kabut juga, kan. Padahal kasus yang kemarin juga aku enggak mau lapor polisi, tapi dia yang suruh. Habis itu aku nangis, dan dia benar-benar maksa. Aku tertekan karena masalah (Hotman) juga sudah melebar," ucap Iqlima Kim.

"Ya, aku bilang, 'Ya, sudah, aku akan mencoba jalani.' Tapi, aku enggak bilang janji, cuma dia mengasumsikan aku mau dengannya. Terus, dia langsung cium aku. Aku nangis dan aku bilang, 'Kalau kayak gini, apa bedanya (dengan Hotman)?' Jadi, yang dirasakan Claudia (mantan aspri Razman), ya, aku rasakan juga," pungkas Iqlima Kim.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait