Ustaz Yusuf Mansur Sesumbar Ingin Jadi Presiden, Respons Melaney Ricardo Kocak
YouTube/Melaney Ricardo
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur rupanya tertarik dengan dunia politik dan sempat bercita-cita ingin menjadi seorang presiden. Hal itu diutarakannya saat berbicang dengan Melaney Ricardo.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur ditanya soal cita-citanya jika tidak menjadi seorang pendakwah. Secara mengejutkan, ayah Wirda Mansur ini rupanya tertarik dengan dunia politik. Ia bercita-cita ingin menjadi presiden jika tidak terjun ke dunia dakwah.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ustaz Yusuf Mansur kepada Melaney Ricardo di kanal YouTube sang presenter, Senin (1/8). "Jika tidak bisa menjadi pendakwah saya akan menjadi presiden," ujar Ustaz Yusuf Mansur blak-blakan.

Sontak celetukan Ustaz Yusuf Mansur ini langsung mendapat respons dari Melaney Ricardo. Melaney memberikan jawaban lucu atas ucapan Yusuf Mansur. Dengan nada bercanda, Melaney mengaku ingin berpindah kewarganegaraan jika Yusuf Mansur menjadi presiden.

"Saya pindah kewarganegaraan saja kalau gitu ya, tad," jawab Melaney sambil tertawa. Yusuf Mansur sendiri juga ikut tertawa mendengar jawaban spontan Melaney tersebut.


Di kesempatan itu pula, Yusuf Mansur sempat menanggapi beberapa pemberitaan heboh mengenai dirinya dan sang putri. Mulai dari klarifikasi tudingan mengamuk karena tidak dapat duduk di stasiun hingga soal Wirda Mansur yang mengaku bertemu BTS (Bangtan Boys).

Yusuf Mansur membantah saat dirinya disebut mengamuk hanya karena permasalahan sepele tidak mendapat tempat duduk dalam kereta. Ia mengatakan justru unggahannya di Instagram kala itu sebagai bentuk kritik dan apresiasi terhadap pihak KAI.

"Soal kereta itu kan saya ngomongnya santai, cuma memberikan saran dan kritik agar bisa lebih baik lagi," ujar Ustaz Yusuf Mansur.

Sementara untuk pengakuan Wirda bertemu BTS, Yusuf Mansur menegaskan bahwa itu bukanlah sekadar omong kosong. Kala itu, Yusuf Mansur mendengar tour guide yang menuntun mereka di Korea Selatan menyatakan bahwa ada BTS di bandara Incheon.

"Ini ada emaknya nih, kita di Korea waktu itu kita turun di Korea ada anak-anak muda pakai tudung dikawal apa segala macam," jelasnya lebih lanjut. "Terus kita yang nggak kenal, nggak tahu, terus guide-nya ini ngomong, itu BTS."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts