Duta Sheila On 7 Terciduk Tampil Sederhana Sambil Jajan Kaki Lima, Nama Jeje Malah Terseret
Instagram/pakduta
Selebriti

Dikenal sebagai musisi ternama, Duta justru terciduk kamera terlihat tampil sederhana dengan pakaian santai sambil jajan kaki lima yang diduga cilok. Benarkah?

WowKeren - Nama Duta vokalis Sheila On 7 tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Ia pun digandrungi oleh banyak penggemar lantaran kepiawaiannya dalam bernyanyi.

Sayangnya, Duta belakangan jarang tampil di televisi. Belum diketahui pula kapan Duta dan Sheila On 7 akan kembali manggung untuk mengisi acara-acara musik Tanah Air.

Namun baru-baru ini nama Duta ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran beredar video Duta yang tengah direkam diam-diam.

Terlihat dalam video, Duta terciduk tampil sederhana layaknya orang biasa. Pasalnya pria berusia 42 tahun ini terlihat tampil santai dengan kemeja gombrong serta celana panjang.

Tak cuma itu, Duta rupanya juga terciduk tengah jajan kaki lima. Pasalnya ia terlihat menenteng plastik berisikan jajan yang diduga adalah cilok.


Penampilan Duta tersebut sontak ramai menjadi perbincangan. Pasalnya mereka tak menyangka jika sampai saat ini, Duta masih tetap tampil sederhana meski telah menjadi musisi ternama. Netter pun ramai memberikan pujiannya pada Duta yang dianggap tetap low profile.

"Keliatan ya dr gesture tubuhnya low profile bgt, ga ada legeg2nya keren maskuh," tulis akun @ab*****ie. "Bakat melangit pribadi membumi," komen akun @ak****ar.

"Ganteng, suara bagus, low profile," sambung akun @al*****ya. "Mas @pakduta cuma dia artes yg sederhanaaa," timpal akun @ma*****na.

Di sisi lain, ada pun netter yang justru menyeret nama Jeje Linces atau yang lebih dikenal Jeje Slebew. Netter rupanya menyentil dan membandingkan Jeje dengan Duta.

"Ndak dikawal kayak jj," tulis akun @dk*****sf. "Noh duta, dah ngetop gak ketulungan lah kelakuan si jeje," sahut akun @er*****us.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait