Sule Sakit Akibat Kelelahan, Nathalie Holscher Beri Respons Tak Terduga
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Disinggung soal Sule yang kini jatuh sakit akibat kelelahan di tengah proses cerai yang masih belum selesai sampai sekarang, begini respons Nathalie Holscher. Iba?

WowKeren - Sampai saat ini, proses perceraian Sule dan Nathalie Holscher masih tetap bergulir. Diketahui, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule usai hampir lima tahun menikah.

Di tengah proses perceraian keduanya itu, Sule mendadak jatuh sakit. Ia mengaku drop hingga harus diinfus. Namun rupanya Sule tak dirawat di rumah sakit. Pasalnya pemilik nama asli Sutisna itu dirawat di kediamannya yang diketahui berlokasi di kawasan Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Aku lagi nggak enak badan. Lagi suntik. Ini sudah mulai-mulai ngantuk karena dikasih obat, vitamin," ujar Sule.

Sule kemudian mengungkapkan alasan dirinya sampai jatuh sakit. Diakui Sule, ia jatuh sakit lantaran kelelahan dengan urusan pekerjaannya. Sampai-sampai, ayah lima anak ini mengaku kurang istirahat.


"Aku tuh kurang tidur karena dipikiran aku itu kerja, konsep, kreatif. Jadi terus habis syuting terus mikirin program apa lagi yah. Alhamdulillah ada tawaran lagi program baru di TV," ungkap Sule.

Kabar Sule jatuh sakit rupanya disinggung ke Nathalie Holscher langsung. Hal itu disinggung saat Nathalie baru selesai mengisi sebuah acara di Trans TV.

Namun siapa sangka jika Nathalie memberikan respons di luar dugaan. Pasalnya Nathalie memiliki bungkam saat disinggung soal Sule yang masih berstatus sebagai suaminya.

Dalam video yang diunggah oleh channel YouTube OFFICIAL NIT NOT pada Selasa (2/8), Nathalie Hoslcher memutuskan untuk terus berlalu begitu saja dan masuk ke dalam mobilnya. Ia pun tak meladeni pertanyaan-pertanyaan dari wartawan yang lainnya.

Respons Nathalie Holscher tersebut rupanya menuai respons yang beragam dari para warganet. Pasalnya beberapa warganet menganggap wajar respons Nathalie tersebut. Sementara sebagian lagi memilih untuk mendoakan kesembuhan bagi Sule.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru