Peringati Ultah Mendiang Sang Ibu, Pesan Penuh Harapan Nirina Zubir Tuai Dukungan
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir unggah foto kenangan di momen ulang tahun mendiang ibunda tercinta, sisipkan pesan nyesek berisi kalimat penuh harapan begini sontak tuai dukungan dari netizen.

WowKeren - Nirina Zubir baru saja membagikan sebuah foto kenangan dengan mendiang ibunda tercinta. Foto itu ternyata diposting oleh Nirina di momen istimewa yakni hari ulang tahun sang ibunda. Nirina sendiri memilih sebuah foto lawas yang menunjukkan kenangan manis kebersamaan mereka dulu.

Nirina memilih salah satu hasil photo box yang pernah dilakukannya dengan sang ibu juga salah satu saudaranya. Bersamaan dengan unggahan potret kenangan tersebut, Nirina menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada ibundanya.

Happy birthday mama… ‘Na masih simpen sticker foto box kita bareng dengan uni,” ungkap Nirima Zubir di Instagram, Rabu (3/8) kemarin.

Tak hanya menyampaikan ucapan ulang tahun, Nirina Zubir juga menuliskan pesan mendalam untuk sang ibu. Nirina menuturkan pesan penuh harapannya tentang perjuangan dan titik terang. Diduga kuat Nirina tengah membicarakan mengenai kasus mafia tanah yang sedang menimpa keluarganya saat ini.


Seperti diketahui jika keluarga Nirina Zubir menjadi korban dari mafia tanah yang dilakukan oleh mantan asisten almarhumah ibundanya, Riri Khasmita. Nirina tengah berjuang untuk mendapatkan keadilan usai melaporkan Riri ke pihak berwajib atas dugaan penggelapan harta-harta milik mendiang ibundanya. Karena itu Nirina diduga meyakinkan sang ibu jika perjuangannya akan menghasilkan hal manis.

Dan na masih berjuang buat mama… Masih ada titik terang ma… We will still fight for you!!!” ujar Nirina Zubir.

Terakhir tak lupa doa disampaikan oleh Nirina di hari ulang tahun ibunda tercinta ini. “Love you… Selamat makan duren disana. Al-fatihah buat mama,” pungkasnya.

Di sisi lain, beragam komentar hangat berdatangan dari para netizen, termasuk dukungan untuk perjuangan Nirina Zubir mendapatkan keadilan untuk keluarganya. Tentu saja doa juga tak luput disampaikan netizen untuk ibunda Nirina Zubir yang telah tiada.

Alfatihah buat mama mbaa @nirinazubir_ mas @ernest_cokelat , dan semoga di lancarkan untuk semuanya yaa,” doa akun @erik********. “Happy birthday mama ka Na. Semangats kak Na & ka @ernest_cokelat,” timpal kaun @velove******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts