Sudah Kelewatan, Hotman Paris Ungkap Alasan Sebenarnya Polisikan Iqlima Kim dan Razman Nasution
Instagram
Selebriti

Hotman Paris telah melaporkan Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution ke Bareskrim Polri pada 10 Mei 2022 kemarin karena dugaan pencemaran nama baik. Sebelumnya Iqlima Kim menuduh Hotman melakukan pelecehan seksual.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea melaporkan mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim ke Bareskrin Polri atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Ketika itu Iqlima Kim memang mengaku dilecehkan oleh Hotman Paris. Alasan Hotman mempolisikan Iqlima karena tudingan itu sudah dianggap keterlaluan.

"Waktu itu sudah dianggap pelecehan seksual. Akhirnya sudah deh ini nggak bisa didiamkan lagi," kata Hotman Paris saat melakukan konferensi pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (4/8) seperti dilansir dari DetikHOT.

Hotman menilai tudingan Iqlima Kim tersebut sudah menyinggung harga diri keluarganya. Oleh karenanya Hotman memutuskan untuk melaporkan hal itu.

"Kalau hanya tuduhan-tuduhan saya udah biasa," tutur Hotman. "Tapi kalau sudah menyinggung harga diri keluarga."

Hotman kembali menegaskan bahwa tudingan tersebut sangat kelewatan. Tudingan itu sampai membuat putri Hotman sangat terkejut.

"Waktu itu sudah kelewatan, pelecehan (yang dituduhkan), aku kan punya anak istri," ucap Hotman. "Putri saya bayangkan, dia pengacara internasional di Singapura bekerja di kantor pengacara sana sampai kaget, 'Ini apaan sih Pa?'"

Selama ini Hotman memang diam jika dapat tudingan pamer harta atau wanita. Namun ketika sang anak mulai tersinggung, Hotman tak mau tinggal diam.


"Ketua Peradi aja gue kejar langsung dia bilang gini-gini. Jangan mencari harta, Lamborghini, pamer wanita yang bukan istri, itu pun saya diam," ujar Hotman. "Tapi karena anak mulai protes wah nggak bisa nih, kalau anak sudah tersinggung."

Seperti diketahui, Hotman Paris melaporkan Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution ke Bareskrim Polri pada 10 Mei 2022. Pengacara berdarah Batak ini melaporkan keduanya dengan dugaan pencemaran nama baik.

Sementara itu sebelumnya Iqlima Kim telah menceritakan kronologi merasa dijebak oleh Razman Nasution. Iqlima mengaku justru Razman menyatakan cinta kepadanya.

"Dia ngomong, 'Saya sayang sama Iqlima. Saya mau hubungan kita baik.' Dia masih samar-samar, tuh, ngomong sama manajer aku," cerita Iqlima Kim.

"Syoklah aku. Di situ aku merasa dijebak, sudah tanda tangan surat kuasa pula. Terus, dia ajak ngomong berdua, dia ambil tangan aku, 'Ayo kamu ikuti omongan saya. Saya, Iqlima, berjanji bahwa akan menjalani hubungan ini,' gitu," lanjut Iqlima Kim.

Iqlima yang menolak tawaran itu membuat Razman marah besar. Razman bahkan "mengancam" untuk melepaskan Iqlima dan membiarkan seorang diri melawan Hotman Paris.

"Aku, sebagai orang awam, kalang kabut juga, kan. Padahal kasus yang kemarin juga aku enggak mau lapor polisi, tapi dia yang suruh. Habis itu aku nangis, dan dia benar-benar maksa. Aku tertekan karena masalah (Hotman) juga sudah melebar," ucap Iqlima Kim.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait