Luna Maya Sempat Ingin Datangi Citayam Fashion Week Tapi Gagal: Ciut Nyali Gua
Instagram/lunamaya
Selebriti
Citayam Fashion Week

Luna Maya mengaku pernah ingin datang ke Citayam Fashion Week, namun gagal. Luna Maya pun memberikan tanggapannya terkait fenomena Citayam Fashion Week tersebut.

WowKeren - Luna Maya rupanya ikut menyoroti fenomena Citayam Fashion Week yang sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Luna Maya bahkan ingin datang ke Citayam Fashion Week.

Sebab menurut Luna Maya, Citayam Fashion Week merupakan fenomena yang unik. Luna Maya pun berharap agar fenomena ini tak hanya di kawasan SCBD saja. Ia ingin fenomena Citayam Fashion Week dapat menjalar di seluruh bagian Jakarta.

"Ya gua sih melihat nya sebagai satu fenomena yang unik ya. Lucu," ungkap Luna Maya dalam kanal YouTube TS Media pada Jumat (5/8). "Dan menurut gua sebenernya bisa banyak lokasi yang lain lagi. Tapi enggak cuma spot di situ doang yang ramai. Misalkan di Timur ada, di Selatan ada, di Utara ada, dan diadu tuh."

Namun sayang, Luna Maya mengaku belum mendatangi Citayam Fashion Week secara langsung. "Gua ya, awalnya pengin. Cuma ke sini-sini agak ciut nyali gua," kata Luna Maya.

Luna Maya mengatakan bahwa ia sempat mengutus timnya untuk memeriksa bagaimana keadaan di sana. Terlebih lagi, tempat Citayam Fashion Week cukup dekat dengan lokasi kantornya.


"Gua kan enggak tahu. Itu emang deket kantor gua cuma gua kayak tadinya mau ke sana. Udah kayak, 'ayo kak, ayo kak!'. Terus gua suruh tuh tim gua, 'udah coba lo cek deh!'," ucap Luna Maya.

Selain itu, Luna Maya merasa kagum dengan sejumlah ikon Citayam Fashion Week. Salah satu ikon Citayam Fashion Week adalah Bonge.

"Sekarang udah pada jadi influencer loh. Sekarang si Bonge sepatunya udah berapa kemarin? Gua liat ada konten di Bonge ceritanya," tutur Luna Maya.

Lebih lanjut, Luna Maya tak lupa menyampaikan pesan untuk orang-orang yang berada di Citayam Fashion Week. Luna Maya berpesan untuk menjaga kebersihan.

"Tapi aku cuma pesan jangan nyampah ya guys. Tolong jaga kebersihan. Itu sih yang kemarin bagi gua kayak, 'aduh aduh'," pungkas Luna Maya.

(wk/dess)


You can share this post!

Related Posts