Heboh Isu Surat Nikah Siri Bibi Suami Vanessa Angel dan Marissya Icha, Isinya Bikin Tepok Jidat?
Instagram/bibliss
Selebriti

Bibi Andriansyah, suami Vanessa Angel, masih terus diterpa isu miring meski sudah tiada. Baru-baru ini, beredar dokumen surat nikah siri yang mencatut nama Bibi dan Marissya Icha.

WowKeren - Rumor seputar Bibi Andriansyah dan Marissya Icha masih terus muncul. Mencatut nama kakak Icha, Irene Bermawi, sebuah akun fake kembali membahas rumor Bibi dan Icha menikah siri.

Dalam postingan akun abal-abal itu, beredar dokumen diduga surat nikah siri dari Bibi dan Icha. Dalam dokumen itu tercantum nama dari suami Vanessa Angel itu dan Icha.

"Saya yang bertanda tangan di bawah ini, Febri Andriansyah, Padang, 26 Februari 1990, Islam, Wiraswasta, maka dengan ini menyatakan bahwa sebenarnya dan sesungguhnya Marissya Mulyani Bermawi, adalah benar sah istri saya yang telah saya nikahi menurut hukum agama serta syariah Islam pada 15 Februari 2014," demikian penggalan surat tersebut.

Namun netter menyadari kejanggalan pada surat itu. Mereka geleng-geleng kepala kala mendapati kesalahan ketik di surat tersebut. Tak sedikit netter yang curiga kalau itu cuma surat rekayasa alias editan.


"SAMPE NIAT BANGET BIKIN SURAT NIKAH SIRI PALSU... SEMOGA DITERIMA DISISI ALLAH SWT YA PEMILIK AKUN INi KALAU MAU EDIT YANG PINTAR MANA SAKSI SAKSI NYA ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†," sindir netter. "Yaelah titik dua nya ga rapih, gemez bgt kek periksa skripsi๐Ÿ˜‚," ujar netter. "Serta Paksaan dari pihak manapun ""," ujar netter. "Btw coba perhatiin gaess..udah editan salah ketik pula "dalam keadaan sadar serta paksaan" lohh?? D paksa gitu yaa ๐Ÿคฃ," kata yang lainnya.

Sejauh ini, belum diketahui siapakah sosok dibalik penyebar isu Icha dan Bibi menikahi siri. Yang pasti, Icha sudah menyangkal soal rumor miring tersebut.

"Tadinya males komentar fitnah2 tanpa bukti udah makin ketinggian halunya. Tapi saya dan pengacara saya @ramzybaabud udah capek harus ditanya2 awak media terus mengenai hal ini," seru Icha. "Gak mau banyak komentar, cuma mau bilang, kasih saya bukti aslinya, saya kasih 500 juta cash."

Haji Faisal juga sudah sempat pasang badan membela Icha. Ia yakin kabar miring Bibi menikahi Icha itu cuma hoax semata.

"Enggak ada itu, bohong," ucap Haji Faisal. "Itu seribu persen saya jamin, bukan seratus persen. Ini Instagram-nya enggak jelas, seribu persen saya jamin, almarhum menikah enggak (benar)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait