Gara-gara Putra Sulung, Sandra Dewi Buat Perayaan Ultah Dadakan Justru Hasilnya Bikin Gemas
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi bagikan foto perayaan ulang tahun dengan konsep sederhana bareng suami dan anak, cerita tak terduga di baliknya tak kalah bikin netter justru semakin gemas.

WowKeren - Artis cantik Sandra Dewi baru saja menyambut momen pertambahan usianya. Tepatnya pada tanggal 8 Agustus kemarin, Sandra Dewi akhirnya genap menginjak usianya yang ke-39 tahun. Ibu dua anak ini sontak dibanjiri dengan banyak ucapan serta doa di hari istimewanya tersebut.

Sejak kemarin, Sandra Dewi banyak membagikan ucapan ulang tahun yang didapatkannya dari keluarga juga sahabat. Namun baru hari ini ia mengunggah potret perayaan ulang tahunnya tersebut bersama sang suami, Harvey Moeis, serta kedua jagoan cilik mereka. Siapa lagi kalau bukan Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Perayaan ulang tahun Sandra Dewi sendiri nampak sangat sederhana terlihat dari foto yang dipamerkannya. Selain kue ultah bertemakan salah satu karakter Disney, penampilan keluarga ini terbilang apa adanya.

Sebut saja misalnya Harvey Moeis yang bergaya semi-formal dengan paduan kemeja putih dan celana jeans. Di sisi lain, Sandra Dewi dan kedua buah hatinya justru tampil kompak dengan mengenakan kaus dari warna putih hingga merah menyala.

Rupanya ada cerita menarik di balik perayaan ulang tahun Sandra Dewi kali ini. Hal ini diungkapkan langsung olehnya di kolom caption. Mulanya Sandra Dewi mengaku tak berniat untuk membuat perayaan ulang tahun untuk dirinya sendiri.


Gara-gara Putra Sulung, Sandra Dewi Buat Perayaan Ultah Dadakan Justru Hasilnya Bikin Gemas

Instagram/@sandradewi88

Namun rupanya rencana tersebut langsung berubah karena celetukan sang putra sulung, Rafa. Sandra Dewi auto buat perayaan ultah dadakan setelah sang putra menanyakan soal tak foto bareng saat sang ibu bertambah usia.

Rencananya birthday kali ini mau leha leha dirumah, ga mau foto foto. Tp rafa blg kok birthday ga foto, ga dirayain. Batal deh leha leha dirumah, buru2 ganti baju dan foto foto & kaos an aja seneng dirangkul rafa .. #sdwbirthday,” cerita Sandra Dewi.

Ucapan selamat ulang tahun dari para rekan artis auto berdatangan satu per satu. Sebut saja mulai dari Asmirandah, Ayu Dewi, Inul Daratista, Donna Agnesia dan masih banyak lainnya.

Di sisi lain, potret perayaan ultah Sandra Dewi kali ini juga menuai komentar hangat dari para netizen. Warganet mengaku gemas dengan keharmonisan keluarga Sandra Dewi. Bahkan meski perayaannya nampak sederhana, namun potret keluarga ini menuai pujian bertubi-tubi dari netizen.

Love banget sama keluarga inii,” kata @astri******. “Salut bgt sih, perayaan ultah nya jauh dr kata kemewahan. Ttp sederhana tp bermakna,” sahut akun @warng*****. “Vibesnya kayak kluarga cemara versi oppa oppa korea,” seloroh akun @dy*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru