Kanye West Tertawakan Kabar Kim Kardashian dan Pete Davidson Putus Lewat Sindiran Ini
AFP/Saul Loeb
Selebriti

Kanye West membagikan postingan sindiran di tengah kabar perpisahan mantan istri, Kim Kardashian dengan Pete Davidson. Kim pun sampai menegur Kanye demi menjaga hati Pete.

WowKeren - Pasangan selebriti Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara pasca sembilan bulan berkencan. Publik pun terkejut, mengingat Kim dan Pete selalu terlihat romantis dan harmonis.

Sosok yang paling senang dengan kabar perpisahan tersebut adalah mantan suami Kim yakni Kanye West. Sebelumnya, Kanye terang-terangan tak menyukai Kim berhubungan dengan Pete. Ia bahkan memprediksi bahwa hubungan Kim dan Pete tak akan bertahan lama.

Benar saja, Kim dan Pete kini telah putus meski belum setahun berkencan. Usai kabar perpisahan mencuat, Kanye pun langsung tertawa bahagia. Ia bahkan membagikan postingan nyelekit melalui laman Instagram pribadinya yang kini sudah dihapus.

Kanye menuliskan nama Pete Davidson yang diubah menjadi Skete Davidson. Ia menyebut mantan kekasih Ariana Grande itu telah meninggal di usia 28 tahun usai kisah cintanya dengan Kim kandas. "Skete Davidson meninggal di usia 28 tahun," sindir Kanye usai Kim dan Pete putus.


Menurut kabar yang beredar, Kim mendesak Kanye untuk segera menghapus postingannya. Karena itu, postingan berisi sindiran itu sudah tak terlihat lagi di laman Instagram sang rapper.

Seorang sumber mengatakan kepada DailyMail.com bahwa Kim membela Pete mati-matian. Ibu empat anak itu masih peduli dengan Pete meski keduanya telah berpisah. "Kim telah mencoba membuat Kanye menjatuhkannya dan dengan penuh semangat membela Pete. Dia sangat peduli padanya dan akan terus membelanya," kata sumber tersebut.

Sumber itu memastikan bahwa Kim tak akan rujuk dengan Kanye meski telah berpisah dari Pete. Ia tetap tak menyukai cara Kanye memperlakukan keluarga dan orang-orang yang Kim cintai.

"Dia tidak akan pernah kembali bersama Kanye karena cara dia memperlakukan orang yang dia cintai dan hormati. Dia (Kim) tidak akan tahan dengan perilaku seperti ini darinya," ungkap sumber itu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait