Lucunya Haechan NCT Kaget Saat Tahu Usia Ni-ki ENHYPEN yang Jauh Lebih Muda dari Jisung
Selebriti

Seorang anggota staf kemudian memberi tahu mereka bahwa idol termuda dalam pameran itu adalah Ni-Ki ENHYPEN, yang membuat Haechan sangat terkejut. Ni-Ki lahir pada 9 Desember 2005.

WowKeren - Haechan NCT pernah tertangkap kamera benar-benar kaget saat dia mengetahui berapa usia Ni-Ki ENHYPEN. Sebagai idol yang debut di usia muda, pelantun "Glitch Mode" itu memberikan reaksi yang sangat relatable.

Sebagai member termuda NCT 127, Haechan sepertinya sangat terbiasa menjadi maknae di antara rekan-rekannya. Namun, mengingat bahwa sesama member NCT DREAM, Jisung, adalah salah satu idol termuda pada saat debut mereka (dan masih yang termuda dari 23 member NCT), kemungkinan Haechan juga terbiasa dengan gagasan bahwa Jisung menjadi yang termuda ke manapun mereka pergi. Dengan Jisung yang lahir pada tahun 2002, perasaan itu benar-benar dapat dimengerti.

Maka tidak heran, ketika Haechan, Mark Lee, Renjun, dan Chenle mengunjungi acara KOREA Dispatch D’FESTA, Haechan sekali lagi berasumsi bahwa Jisung adalah idol termuda di antara para peserta. Member NCT DREAM berjalan di sekitar pameran acara, bersenang-senang dan meninggalkan komentar menggoda di poster satu sama lain.


Tentu saja, Haechan tidak bisa menahan diri untuk meninggalkan komentar di poster Jisung dan saat dia melakukannya, itu mendorongnya untuk bertanya-tanya siapa idol termuda di pameran itu, dan dia bertanya apakah itu Jisung. Chenle sepertinya sudah tahu bahwa Jisung bukan yang termuda saat dia menjawab, "Bukan Jisung, apa yang kamu bicarakan?"

Seorang anggota staf kemudian memberi tahu mereka bahwa idol termuda dalam pameran itu adalah Ni-Ki ENHYPEN, yang membuat Haechan sangat terkejut. Ni-Ki lahir pada 9 Desember 2005, membuat idol tersebut saat ini berusia 16 tahun, 4 tahun lebih muda dari maknae NCT, Jisung.

Fans menyoroti bahwa Haechan dan membernya terlalu terbiasa dengan Jisung yang selalu menjadi yang termuda, sesuatu yang sekarang berubah seiring NCT DREAM terus berkembang. Tentu saja, Haechan tidak sendirian terkejut dengan usia Ni-Ki yang masih muda, meskipun faktanya NCT DREAM juga sama mudanya saat mereka debut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait