Happy Salma 'Ngeluh' Bosan Saat Pajang Foto Bareng Sang Kakak, Kenapa?
Instagram/happysalma
Selebriti

Happy Salma belum lama ini membagikan momen kebersamaan dengan sang kakak, Lena Amena Andayani. Di momen itu, Happy Salma 'mengeluhkan' hal sampai membuatnya bosan.

WowKeren - Happy Salma belum lama ini membagikan potret kebersamaan dengan sang kakak, Lena Amena Andayani. Foto itu dibagikan Happy Salma di laman akun Instagram pribadi.

Dalam foto unggahannya, Happy Salma terlihat kompak memakai gaun yang cantik. Penampilan Happy Salma dan sang kakak semakin memesona dengan anting berwarna emas. Tak hanya itu, rambut Happy Salma dan kakaknya ditata dengan gaya belah tengah serta digulung atas ke belakang.

Mengiringi unggahan itu, Happy Salma menegaskan bahwa foto yang ia pajang itu sama sekali tidak diedit. Happy Salma pun memuji kecantikan alami dari sang kakak. Terlebih lagi, Happy Salma menyebut sang kakak tak terlalu agresif terhadap wajahnya.

"Foto ini tentu tidak di edit. Kami seperti teh dan susu warna kulitnya. Kakak saya @amenalena usia nya mau menginjak kepala 5. Dan tidak pernah melakukan tindakan agresif terhadap wajahnya," tulis Happy Salma di Instagram pada Selasa (9/8).


"Hemmmm… katanya hanya dengan merawat. Dan dengan serum rahasia! Yang secepatnya akan saya juga dapatkan. yes!!" sambung Happy Salma.

Happy Salma \'Ngeluh\' Bosan Saat Pajang Foto Bareng Sang Kakak, Kenapa?

Instagram

Menutup keterangan unggahannya, Happy Salma "mengeluh" bosan saat orang-orang mengira jika ia adalah kakak dari Lena. Padahal, Happy merupakan adik dari Lena. "Cukup sering di sebut saya yang adalah kakaknya. Bosan," pungkas Happy Salma.

Postingan Happy Salma itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Wajah alami kakak Happy Salma pun mendapat pujian dari netizen. Kecantikan Happy Salma juga mendapat pujian dari netizen.

"Wajah alami mkin di pandang mkin manis dan tdk bosen," komentar salah satu netter. "Cantik alami," kata netter lain. "Dua wanita cantik favoritku the real gorgeous," ucap netter lain. "Dua2 nya sempurna," tambah netter lain. "Ayu dua duanya dengan karakter masing2 laf bgt," sahut netter lain. "Beautiful ladies cantik dua duanya," tutur netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts