Wakili Ibnu Jamil cs, Happy Salma Didampingi Mertua Saat Hadiri Sydney Film Festival
Instagram/happysalma
Selebriti

Happy Salma tampil memukau saat menghadiri Sydney Film Festival 2022 bersama ibu mertuanya. Happy pun menceritakan momen membahagiakan saat turut andil dalam acara bergengsi tersebut.

WowKeren - Meski jarang tampil di layar kaca televisi, aktris cantik Happy Salma tetap memiliki segudang kesibukan di dunia entertain. Tak hanya aktif sebagai seorang aktris, Happy Salma juga menjajal dunia produser.

Perempuan kelahiran 4 Januari 1980 ini juga kerap membagikan berbagai kegiatannya di Instagram. Terbaru, Happy Salma diketahui mendapat kesempatan untuk menghadiri Sydney Film Festival 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Sydney Film Festival juga turut menjadi tempat premier film"Before, Now & Then (Nana)" yang ia bintangi. Tentunya Happy Salma tak ingin melewatkan kesempatan ini, sekaligus untuk mewakili teman-temannya yang lain.

Wakili Ibnu Jamil cs, Happy Salma Didampingi Mertua Saat Hadiri Sydney Film Festival

Instagram

Happy Salma membagikan sederet potretnya saat berada di acara megah tersebut lewat laman Instagram-nya, Rabu (15/6). Happy merasa sangat beruntung bisa menghadiri acara yang diadakan di dalam gedung super mewah.


"Melihat premier film nana, before now & then dalam ajang kompetisi sydney film festival 🙏 Di gedung yang luar biasa indah dan dengan penonton yang sangat antusias. Serta juri yang hangat dan panitia yang sangat sigap," tulisnya di Instagram.

Tak sendiri, Happy Salma ditemani oleh ibu mertuanya saat menghadiri Sydney Film Festival. "Saya ditemani juga ibu mertua❤️such a blessing," lanjut Happy Salma.

Wakili Ibnu Jamil cs, Happy Salma Didampingi Mertua Saat Hadiri Sydney Film Festival

Instagram

Bukan hanya itu, penampilan Happy Salma saat menghadiri Sydney Film Festival juga tak lepas dari perhatian netizen. Tampil dengan setelan busana formal, Happy Salma terlihat begitu menawan dengan makeup sederhana serta aksesoris kalung yang membuatnya semakin elegan.

Di momen itu, Happy Salma juga sempat bertemu dengan aktris cantik Acha Septriasa yang kebetulan juga hadir untuk menonton premiere film "Before, Now & Then (Nana)". Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram Acha.

Sementara itu, sebelumnya Laura Basuki yang juga merupakan pemain "Before, Now & Then (Nana)" sempat menghadiri ajang Berlinale Film Festival 2022 di Jerman. Kehadirannya itu juga sebagai perwakilan dari film "Before, Now & Then (Nana)".

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts